Brilio.net - Kini hampir semua orang memiliki smartphone yang bisa dengan mudah menghubungkan mereka ke berbagai platform media sosial. Seperti Twitter, Facebook, Instagram ataupun WhatsApp bisa kamu akses di mana pun dan kapan pun.

Selain dapat digunakan untuk mencari informasi dan layanan bisnis, beragam media sosial juga sering dijadikan tempat mencurahkan isi hati serta pendapat para penggunanya. Ya, media sosial juga bisa jadi tempat eksis, lho.

Memasang status di media sosial seakan menjadi keharusan pada era digital saat ini. Apa pun kegiatan yang dilakukan nggak luput untuk diunggah sebagai status di media sosial.

Nah, ketika mengunggah foto atau video, pasti kamu menyisipkan caption atau kata-kata yang menyertai gambar maupun video. Tak jarang setiap unggahan mendapatkan jumlah like dan share hingga mencapai ribuan orang.

Nah, daripada bingung mikir caption yang kece atau bingung mau buat status apa hari ini, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (3/7), 50 caption kece untuk media sosial, singkat, kekinian dan keren.

Loading...

Caption kece untuk media sosial, singkat, dan keren.

foto: Instagram/@katakeren.id

1. "Bersyukurlah setiap waktu, niscaya nikmatmu akan bertambah."
2. "Jangan menilai orang hanya dari omongan orang lain."
3. "Karena segala cobaan adalah cara Tuhan untuk menguatkan."
4. "Tak perlu banyak berkata, cinta hanya perlu dibuktikan."
5. "Belajar mengikhlaskan dan percaya akan rencana indahNya."
6. "Karena tak ada yang lebih menyakitkan dibanding kata sayang yang cepat berubah-ubah."
7. "Sesuatu akan sangat berharga, ketika sangat sulit untuk didapatkan."
8. "Jika kelak tak bisa seatap, setidaknya aku mendoakanmu setiap saat."
9. "Tetaplah menjadi rahasiaku; yang selalu ku sebut namamu dalam setiap doaku."
10. "Terima kasih masalah; karenamu aku belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa."
11. "Yang kita butuhkan untuk menggapai sesuatu adalah yakin."
12. "Kita harus paham, bahwa sadar akan kekurangan itu lebih baik daripada bangga akan kelebihan."
13. "Kalu boleh tidak percaya dengan orang lain, tapi jangan sampai kau tidak percaya dengan dirimu sendiri."
14. "Kadang, sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin saat kamu mau."
15. "Yang lalu biarlah berlalu, fokus pada masa depan."
16. "Makan bukan satu-satunya tenaga yang kita butuhkan untuk berlari mengejar kesuksesan, tapi tenaga yang sebenarnya kita butuhkan adalah “alasan”."
17. "Malam memang gelap, begitulah dia diciptakan. Namun dari sana Tuhan memberikan bintang, yang mana dari malam itu menjadi sangat indah."
18. "Hidup tidak semudah apa yang kau bayangkan,"
19. "Belajar dari ombak, pergi sesaat namun akan kembali." - Literums
20. "Entah kata apalagi yang untuk menggapai kesuksesan selain kata semangat."

2 dari 2 halaman

Caption kece untuk media sosial, simpel, dan lucu.

foto: freepik.com

21. "Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah."
22. "Jadilah sebuah nanas. Tumbuh tinggi, gunakan mahkota dan manis di dalam."
23. "Orang Kece: mandinya sebentar cakepnya bertahan lama. Orang Gagal Kece: mandinya lama, cakepnya cuma sebentar. #gubrak"
24. "Masa iya ada yang bilang manusia tidak bisa hidup tanpa cinta, padahal kan nggak bisa hidup tanpa oksigen."
25. "Banyak baca jadi banyak bingung, banyak bingung jadi banyak tanya.
Banyak tanya jadi ngeselin orang, kesimpulan : banyak baca jadi ngeselin orang !"
26. "Baru tahu ternyata teh panas merusak telinga..!!"
27. "Pacaran itu kaya permen karet yah..awalnya aja manis dan lengket, lama lama bakal hambar. Terus dibuang deh."
28. "Kalau namamu bukan Google, berhentilah berlagak seperti kamu tahu segalanya."
29. "Bingung ni, mau makan tapi laper, mau tidur tapi ngantuk.”
30. "Berpikirlah sebanyak-banyaknya kau mau, tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir."
31. "Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya "memecahkan berarti membeli."
32. "Misal ada yang tanya gua dimana, bilang aja cari gua di Google!"
33. "Sukses itu dimulai dari diri sendiri. Bukan dari “0”. Emang isi bensin."
34. "Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalau berpergian harus mandi dan dandan dulu."
35. "Aku masih PD ada yang bilang jelek kepadaku, tapi karena ada yang lebih jelek jadi sekarang aku ga PD nih..!!"
36. "Jaman sekarang orang baik udah langka, kayak tabung gas 3 kg."
37. "Sisa duit tinggal 3M, mapuluh, maratus, dan marebu."
38. "Aku rela dimadu asalkan kamu rela diracun."
39. "Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan mu pahlawan.
40. "Berhentilah kamu mencari seseorang yang sempurna, cukup mencari orang yang punya mobil, rumah dan uang banyak."

Caption kece untuk media sosial tentang kehidupan.

foto: Instagram/@qouteslife._

41. "Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti." - Kahlil Gibran, Pujangga
42. "Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."
43. "Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali."
44. "Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."
45. "Bisa jadi kamu rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya." - Lance Armstrong
46. "Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya."
47. "Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara."
48. "Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses."
49. "Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya."
50. "Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara." - Shah Rukh Khan