Brilio.net - Anak kembar ini terpisah selama 16 tahun tanpa saling mengetahui satu sama lain. Namun melalui media sosial mereka dipertemukan.

Mereka adalah Nadya Tri Elvira dan Nabila Azzahra. Kisah keduanya viral lantaran memiliki cerita layaknya drama di TV.

Awal mula mengetahui memiliki kembaran, Nadya diberi tahu teman dekatnya pada tahun 2018. Kala itu Nadya tidak menggubris temannya yang mengirimkan video seseorang mirip dengannya. Tahun 2019, teman Nadya kembali mengirimkan tautan video yang sama dan menandai dirinya di Instagram Nabila.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Nadya menemukan beberapa kesamaan dirinya dengan Nabila. Antara lain adalah phobia dengan balon, suka es batu, dan dari gaya berfoto yang sama.

Nadya juga menambahkan bahwa suara tawa mereka sangat persis, lalu tanggal lahir yang sama yaitu pada 13 Maret 2003 dan berasal dari kota yang sama yaitu Makassar, Sulawesi Selatan.

Loading...

Namun, Nadya dibesarkan di Depok dengan keluarga angkatnya. Sementara Nabila tetap di Makassar. Keluarga Nadya mulanya hanya bungkam, namun keluarga Nadya lama kelamaan mulai membuka jati diri Nadya.

Nabila dan Nadya mempunyai kembaran satu lagi. Mereka ternyata kembar tiga, namun belum bisa menemukannya. Sang ibu tidak sanggup merawat mereka semua karena alasan ekonomi. Maka dari itu, baik Nadya maupun Nabila mereka diadopsikan.

Bahkan mereka berniat ingin membuat akun YouTube bersama. Bagaimana potret kembar yang terpisah 16 tahun ini? Berikut, brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/1).

1. Nabila menggunggah foto masih balita saat berulang tahun yang ke-15 di akun pribadinya. Pada tanggal yang sama, Nadya juga mengunggah foto saat ia masih kecil di akun pribadinya.

kembar nabila istimewa

foto: Twitter/@bileeuww

2. Saat masih kecil, mereka juga terlihat tak ada bedanya dengan senyuman yang sangat manis.

kembar nabila istimewa

foto: Twitter/@bileeuww

3. Nabila dan Nadya mempunyai pose favorit yang sama, walaupun jauh sebelum dipertemukan.

kembar nabila istimewa

foto: Twitter/@jonasociety

4. Kalau yang ini super mirip banget, mana yang Nabila dan Nadya yah?

kembar nabila istimewa

foto: Twitter/@jonasociety

5. Wah sejak dipertemukan, mereka sangat intens berkomunikasi walaupun jarak mereka sangat jauh.

kembar nabila istimewa

foto: Twitter/@jonasociety

Reporter: mgg/Nurul Fitriana