Brilio.net - Kehidupan selebriti di Indonesia selalu punya daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Segala aktivitas yang dilakukan sampai kehidupan pribadi mereka pun terkadang menjadi perbincangan hangat publik. Selain itu, anggota keluarga para selebriti juga terkadang jadi sorotan.

Apalagi kalau ada keluarga selebriti yang memiliki keunikan tersendiri, punya saudara kembar misalnya. Deretan selebriti di Tanah Air ini rupanya ada yang memiliki saudara yang kembar identik, bahkan wajah mereka sangat mirip.

Hal ini tentu saja menambah keunikan keluarga selebriti yang kemudian jadi hal yang jarang ditemui di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya itu, mereka pun kerap memperlihatkan potret kekompakan mereka di media sosial Instagram.

Dari deretan saudara kembar seleb ini ada yang ikut terjun ke dunia hiburan, ada juga yang lebih memilih untuk fokus ke pekerjaannya. Meski begitu, mereka tampak saling support satu dengan yang lainnya.

Nah, bagaimana momen seleb bareng saudara kembarnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/9).


1. Ringgo dan adik kembarnya Mochammad Faozan & Achmad Fauzi.

Potret kedekatan 5 seleb dan saudara kembarnya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mchmdfaozan

Mereka berdua adalah adik dari selebriti bernama Ringgo Agus Rahman, sudah pasti Fauzi dan Faozan adalah Om-nya Bjorka. Meski jarang mengunggah foto bareng saudara kembarnya, namun pastinya rasa sayangnya tak luntur.

2. Nino RAN dan adik kembarnya Sunjoyo Jatmiko & Sanjaya Waskito.

Potret kedekatan 5 seleb dan saudara kembarnya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sjatmiko

Adik kembar laki-laki dari penyanyi grup RAN ini adalah adik kandung Anindyo Baskoro alias Nino RAN. Keduanya hampir menginjak usia 20 tahun. Kalau dilihat-lihat mereka kembar yang cukup identik, ya?

3. Raditya Dika dan adik kembarnya Kianty Yunaztia & Gianty Yuneztia.

Potret kedekatan 5 seleb dan saudara kembarnya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raditya_dika

Gadis yang kerap disapa dengan panggilan Ingga dan Anggi yang ini juga nggak kalah terkenal dengan si abang, Raditya Dika. Keduanya juga aktif membagikan momen bersama kakaknya.

4. Nadine Chandrawinata dan adik kembarnya Marcel & Mischa Chandrawinata.

Potret kedekatan 5 seleb dan saudara kembarnya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marcelchandra

Adik dari Nadine Chandrawinata ini memang sudah dikenal ketampanannya sejak mereka muncul di dunia entertainment. Keduanya pun digilai wanita karena masih belum melepaskan masa lajangnya. Hayo kamu tertarik nggak, nih?

5. Farah Dibba bersama kakaknya Fadli dan Fadlan.

Potret kedekatan 5 seleb dan saudara kembarnya © 2019 brilio.net

foto: Liputan6.com

Tak banyak yang tahu, ternyata Farah Dibba merupakan asik dari presenter Fadli dan Fadlan. Meski jarang mengunggah foto bersama, Farah terlihat sangat akrab dalam foto keluarga ini.