Brilio.net - Selama 7 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Anang dan Ashanty jauh dari kabar miring. Rumah tangga mereka kini semakin menarik dengan kehadiran buah hati, Arsyi dan Arsya. Kehidupan keluarga Anang dan Ashanty kerap dibagikan melalui vlog yang diunggah di YouTube.

Dalam satu unggahan vlog di YouTube, terkuak kebiasaan buruk dari Ashanty. Penyanyi cantik ini memiliki kebiasaan buruk, yaitu tak bisa menahan pipis. Hal tersebut diungkapkan pada tayangan YouTube di channel The Hermansyah A6.

kebiasaan ngompol ashanty © 2019 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Oh my God aku ngompol yang. Cuma dikit doang sih. Engga apa apa ya yang. Ini gawat banget sih nih, aku gampang banget pipis," kata Ashanty.

Loading...

Ashanty mengungkapkan jika selama menjadi istri Anang, dirinya sudah tiga kali mengompol. Padahal, dirinya sudah menjadi ibu dari dua orang anak.

"Jadi selama aku kenal sama dia aku tuh ngompol ketiga kali. Pertama dulu-dulu banget. Kedua di Brazil aku ngompol dan ketiga ini," ungkap Ashanty.

Ashanty pun menanyakan kepada suaminya apakah ilfeel (ilang feeling) dengan kebiasaannya tersebut. Namun, sebagai suami yang setia, Anang tak merasa ilfeel dengan kebiasaan buruk istrinya.

"Dalam hubungan suami istri, ini pikiranan aku. Kalau pacaran kayak gitu (ilfeel) engga apa-apa tapi ini suami istri. Dia ngompol-ngompol gitu. Udah dua kali dia ngompol," jawab Anang.

Dilansir brilio.net dari liputan6, Senin (2/9), Ashanty memang sangat gampang mengompol. Bahkan, ia bisa berkali-kali ganti pakaian dalam berkali-kali.

"Saat itu ya aku jadi suka ngompol. Batuk saja ngompol, sehari aku bisa ganti baju dalam sampai lima kali," kata Ashanty.