×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah 4 mantan asisten pribadi seleb yang kini jadi artis top

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kisah 4 mantan asisten pribadi seleb yang kini jadi artis top

Bakat terpendam yang mereka punya sukses mengantarkan para asisten pribadi artis ini menapaki karier di dunia hiburan.

02 / 09 / 2019 05:05

Brilio.net - Jalan orang dalam meraih kesuksesan memang berbeda-beda. Ada yang harus melewati jalan terjal, ada pula yang bisa meraih hal tersebut secara instan. Perjuangan seperti itu juga dilewati oleh para selebriti. Jika banyak para selebriti yang melalui proses dengan mengikuti berbagai casting, maka berbeda dengan deretan seleb ini.

Berawal dari menjadi asisten pribadi para artis, hal tersebut rupanya menjadi jalan pembuka para selebriti di dunia hiburan. Bakat terpendam yang mereka punya sukses mengantarkan para asisten pribadi artis ini menapaki karier di dunia hiburan.

Kepopularitasan yang mereka raih pun nggak kalah tenar dari bosnya. Punya kesibukkan di dunia hiburan yang kian padat, para seleb yang dulunya asisten pribadi artis ini pun meninggalkan pekerjaannya dan fokus membangun kariernya di dunia hiburan.

Siapa saja mereka? Yuk langsung simak kisah empat mantan asisten pribadi seleb yang kini jadi artis top seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/9).

1. Cut Keke.

Loading...

seleb pernah jadi aspri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 1993 silam, siapa sangka kalau Cut Keke pernah menjalani prosesi sebagai seorang asisten pribadi di tengah karier yang ia bangun. Tak banyak yang tahu kalau Cut Keke ternyata pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris Hutapea ketika masa krisis moneter tahun 1998 silam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Hotman Paris melalui channel YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 26 Januari 2019 lalu. Dalam video tersebut, Hotman mengungkapkan jika Cut Keke kerap mendampinginya setiap ada sidang perkara besar di Pengadilan.

"Cut Keke sudah jadi artis. Untuk menarik perhatian publik, ikut dia di pengadilan layaknya asisten," ungkap Hotman.

Namanya yang kian melejit akhirnya membuat Cut Keke tak lagi mendampingi Hotman Paris. Kini istri Malik Bawazier dikenal sebagai salah satu seleb senior yang masih aktif wara-wiri di beberapa judul sinetron.

2. Kim Kardashian.

seleb pernah jadi aspri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kimkardashian

Sebelum seterkenal seperti sekarang, Kim Kardashian ternyata pernah menjadi asisten pribadi dari Paris Hilton. Sebagai asisten, Kim bekerja untuk mengurusi segala kebutuhan yang diperlukan oleh Paris Hilton. Nggak hanya itu, Kim juga kerap membawakan tas dan menata rambut Paris Hilton.

Kedekatan yang terjalin di antara keduanya pun nggak hanya sebatas bos dan asisten, namun layaknya sahabat. Namun sayang, hubungan keduanya sempat dikabarkan merenggang. Nggak hanya menjadi asisten pribadi Paris Hilton, Kim juga ternyata pernah menjadi stylist pribadi petenis ternama Serena Williams.

Kini istri Kanye West ini sudah meraih popularitasnya sendiri. Kim Kardashian bahkan masuk dalam jajaran selebriti Hollywood yang memiliki gaya hidup mewah.

3. Sapri.

seleb pernah jadi aspri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sapri_pantun

Sebelum terkenal sebagai pelawak seperti sekarang ini, Sapri sempat bekerja sebagai asisten pribadi selebriti. Pria berkepala plontos ini pernah bekerja sebagai asisten pribadi grup Cagur yang beranggotakan Denny, Cagur dan Wendy.

Meninggalkan profesi sebagai asisten artis, Sapri kini menikmati kepopularitasannya sendiri sebagai bintang layar kaca. Dengan bakat komedinya, Sapri kini menjadi pengisi di salah satu acara komedi di stasiun televisi Tanah Air.

4. Caisar Aditya.

seleb pernah jadi aspri  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@caisar_aditya

Sama seperti Sapri, Caisar Aditya juga memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang asisten pribadi. Selebriti yang terkenal dengan goyangan khasnya ini pernah menjadi asisten pribadi Yadi Sembako dan Bopak. Namanya mulai dikenal setelah bergabung bersama Soimah dalam program talkshow yang ia pandu. Sejak saat itu, namanya mulai kian dikenal publik hingga kini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    5%

  • Wow!

    54%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    7%

  • Love

    7%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more