Brilio.net - Memiliki anak memang menjadi impian setiap pasangan yang sudah menikah. Setiap orangtua tentunya akan bersyukur ketika dikaruniai buah hati dari hasil pernikahan mereka. Bagi sebagian orang, mereka menginginkan kelahiran anak tunggal.

Tapi ada juga sebagian yang lain justru menginginkan anak mereka terlahir kembar. Mempunyai anak kembar sepertinya akan menyenangkan bagi beberapa orang tua. Selain rumah menjadi ramai, orang tua akan senang membelikan barang-barang serba kembar.

Beberapa artis Tanah Air rupanya juga memiliki anak kembar. Ada yang masih balita, namun ada juga yang sudah beranjak dewasa. Waktu kelahiran anak kembar mereka pun berbeda-beda. Ada yang lahir pada persalinan anak pertama, ada juga yang persalinan anak kedua.

Jauh sebelum Syahnaz Sadiqah dikabarkan mengandung anak kembar, sudah banyak juga artis yang punya anak kembar. Beberapa malah sudah beranjak dewasa. Meskipun sudah dewasa dan sudah punya dunia masing-masing, mereka masih tetap kompak dan dekat dengan orangtua mereka.

Siapa saja mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (17/12), berikut kabar terbaru 5 anak kembar seleb yang ternyata kini sudah beranjak dewasa.


1. Titi DJ.

Anak kembar seleb yang beranjak dewasa Instagram

foto: Instagram/@salmaache



Musisi Tanah Air ini tak hanya memiliki putri cantik dan berprestasi yaitu Stephanie Poetri. Diva pop ini juga memiliki putri kembar yang tak kalah cantik dan mencuri perhatian.

Mereka adalah Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar. Gadis kembar kelahiran 23 November 1995 ini merupakan anak dari Titi DJ dengan Bucek Depp yang menikah pada 1995 dan hanya bertahan 2 tahun.

Salmaa dan Salwaa pun kini sudah beranjak dewasa dan memiliki pesona seperti ibunya. Punya paras cantik, kakak Stephanie Poetri ini diketahui berprofesi sebagai model.


2. Fariz Rustam Munaf (RM).

Anak kembar seleb yang beranjak dewasa Instagram

foto: KapanLagi.com



Musisi Fariz RM ternyata memiliki seorang istri dan dua anak perempuan tangguh. Dua putri Fariz RM diketahui anak kembar. Mereka adalah Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa. Keduanya kini tumbuh menjadi gadis cantik dan sama-sama berusia 28 tahun.

Saudara kembar ini diketahui pernah tinggal di Belanda. Menjadi anak kembar, keduanya kerap terlihat kompak. Keduanya juga memiliki paras rupawan. Keduanya juga punya hobi traveling keliling mancanegara.


3. Frida Kushler.

Anak kembar seleb yang beranjak dewasa Instagram

foto: Instagram/@nakulasadewa_now



Frida Kushler merupakan pemain sinetron pada tahun 90-an. Sebelum bernama Frida Kushler, dirinya dikenal sebagai Firda Razak. Frida juga memiliki dua anak kembar yang sempat ngetop di akhir 90-an dan awal 2000-an, yakni Nakula dan Sadewa.

Si kembar Nakula Sadewa hampir selalu ada di sinetron dan film apapun yang membutuhkan anak kembar. Keduanya kerap berperan sebagai dua anak kembar yang iseng dan nakal.

Saudara kembar ini paling dikenal saat bermain film Summer Breeze sebagai Marcell dan Mischa Chandrawinata kecil pada 2008. Kini mereka tidak lagi cadel dan sudah beranjak dewasa.

Tidak lagi identik dengan rambut keritingnya, kini si kembar sudah memiliki kumis tipis. Meski begitu, keduanya tidak lagi sering wira-wiri di dunia hiburan.


4. Fadli Akhmad.

Anak kembar seleb yang beranjak dewasa Instagram

foto: Instagram/@jkt48.zee



Keluarga presenter kondang, Fadli Akhmad jarang sekali tersorot media. Kembaran Fadlan ini telah menikah 20 tahun silam dan memiliki empat orang anak. Menariknya, salah satu dari keempat anaknya, ada yang mengikuti jejak Fadli di dunia hiburan.

Ya, ia adalah anak kedua Fadli yang bernama Azizi Shafaa Asadel. Tak banyak yang tahu, kalau ternyata Azizi ini merupakan member JKT48 generasi ketujuh. Bahkan, Zee JKT48 ini ternyata punya kembaran cowok yang bernama Akhmad Athir Ar Raafi yang wajahnya ganteng banget bak idol korea. Mereka kerap menunjukkan kekompakan di beberapa kesempatan.


5. Tengku Firmansyah.

Anak kembar seleb yang beranjak dewasa Instagram

foto: Instagram/@cindyfatikasari18



Pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah yang cinlok di lokasi syuting namun tetap langgeng hingga kini. Kedua juga memiliki anak kembar yang bernama Tengku Omar Atalla dan Tengku Keanu Zimraan. Meski anak-anaknya sudah beranjak remaja, Cindy dan Firman mengasuh anak-anaknya seperti teman sebaya.