Brilio.net - Memiliki anak memang menjadi impian hampir semua pasangan suami-istri. Bahkan mereka menginginkan secepat mungkin untuk punya anak setelah menikah. Tak sedikit pula orangtua yang mendapat 'bonus' dengan mengandung lebih dari satu janin dalam satu waktu bersamaan atau kembar.

Seperti hal beberapa seleb Tanah Air yang mendapatkan 'bonus' menggembirakan tersebut. Sebut saja aktris cantik Ratna Galih yang sudah melahirkan anaknya pada 5 Juli 2019. Ada pula Irish Bella dan Syahnaz Sadiqah yang dikabarkan sedang mengandung anak kembar.

Mungkin memiliki anak kembar dengan jenis kelamin yang sama sudah biasa, namun yang memiliki anak kembar dengan beda jenis kelamin masih terbilang jarang. Tentunya ini sangat membahagiakan bagi kedua orangtuanya karena dalam waktu yang sama memiliki anak cewek dan cowok.

Hal ini yang sedang dirasakan Syahnaz, kabarnya Syahnaz sedang mengandung bayi kembar dengan beda jenis kelamin. Nah ternyata sebelum Syahnaz, ada beberapa seleb Tanah Air lainnya yang memiliki anak kembar cewek-cowok. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (7/9).

1. Jonathan Frizzy.

Seleb ini miliki anak kembar cewek-cowok istimewa

foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Dari pernikahannya dengan Dhena Aldhalia Devanka, Jonathan dikarunia anak kembar berbeda jenis kelamin pada kehamilan pertama istrinya. Anak kembar itu lahir pada 11 Agustus 2014 silam, dan diberi nama Zac Frizzy dan Zoe Frizzy. Kini anak kembar Jonathan sudah tumbuh menjadi anak yang cantik dan ganteng dan tentunya sangat menggemaskan.

2. Ratna Galih.

Seleb ini miliki anak kembar cewek-cowok istimewa

foto: Instagram/@ratnagalih

Seperti yang diketahui, Ratna Galih menikah dengan dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuni pada tahun 2012. Dari pernikahannya itu ia dikaruniai lima anak, dua di antaranya kembar.

Tiga anak pertama adalah laki-laki, yakni Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani dan Benjamin Ayyubi Sawkani. Dua anak terakhir adalah kembar beda jenis kelamin yang diberi nama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani. 

3. Surya Saputra.

Seleb ini miliki anak kembar cewek-cowok istimewa

foto: Instagram/@suryasaputra507

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu juga memiliki anak kembar beda jenis kelamin. Anak kembar tersebut mereka beri nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri, yang kini berusia hampir dua tahun. Tatjana dan Bima yang lahir pada 20 November 2016 itu merupakan hasil penantian Surya dan Cynthia setelah 8 tahun menikah sejak 8 Juni 2008.

4. Aisyarani.

Seleb ini miliki anak kembar cewek-cowok istimewa

foto: Instagram/@syh55

Aisyarani juga dikarunia anak kembar beda jenis kelamin pada kehamilan pertama. Anak dari saudara perempuan Syahrini itu pun diberi nama Raja dan Ratu.

5. Cornelia Agatha.

Seleb ini miliki anak kembar cewek-cowok istimewa

foto: Instagram/@perempuanpanggung

Aktris cantik yang memiliki darah Jawa, Manado, Belanda tersebut dikaruniai anak kembar yang bernama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. Makayla dan Tristan merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Sony Lalwani. Mereka menikah pada 18 Maret 2006 di Hong Kong. Cornelia Agatha melahirkan anak kembarnya melalui operasi sesar, pada tanggal 7 Desember 2006 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

6. Hendra Setiawan.

Seleb ini miliki anak kembar cewek-cowok istimewa

foto: Instagram/@hendrasansan

Pemain bulutangkis Hendra Setiawan juga dikaruniai anak kembar beda jenis kelamin. Anak kembar yang di beri nama Richard Heinrich Setiawan dan Richelle Heiley Setiawan, ini lahir pada 19 Februari 2014.

7. Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Seleb ini miliki anak kembar cewek-cowok istimewa

foto: independent.ie

Dari pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt juga memiliki anak kembar cewek-cowok yang diberi nama Vivienne Maarcheline Jolie-Pitt dan Knox Leon Jolie-Pitt. Keduanya tumbuh menjadi anak yang sangat menggemaskan.

8. Jennifer Lopez.

Seleb ini miliki anak kembar cewek-cowok istimewa

foto: justjared.com

Pernikah Jennifer Lopez pada tahun 2004 silam dengan Marc Anthony berhasil melahirkan pasangan anak kembar cowok-cewek bernama Maximilian David dan Emme Maribel. Kedua kini tumbuh menjadi anak yang tampan dan cantik.