Brilio.net - Setelah resmi menikah pada April 2019 lalu, kehidupan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni kini semakin menyedot perhatian publik. Publik selalu menanti kabar terbaru mengenai bahtera rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella, apalagi setelah keduanya mengumumkan kehamilan pertama Irish Bella pada Mei 2019 lalu.

Setelah membagikan kabar bahagianya mengenai kehamilan pertama, Ibel dan Ammar Zoni kini kembali menyampaikan kabar membahagiakan. Setelah sempat merahasiakan jenis kelamin sang bayi, pasangan yang menikah di Lembang, Bandung ini akhirnya memperlihatkan wujud sang calon anak.

Melalui channel YouTube pribadinya, Ammar Zoni dan Irish Bella membagikan momen bahagia keduanya saat menyambangi salah satu rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kandungan. Pada momen tersebut, Ammar Zoni juga membocorkan jika keduanya bakal memiliki anak kembar.

ibel ammar kembar  © 2019 brilio.net-foto: YouTube/Aish TV

"Lihat, this is our baby. Twins! Alhamdulillah," ungkap Ammar Zoni dengan antusias seperti dilansir brilio.net, Sabtu (29/6).

Loading...

Selama proses USG berlangsung, Ammar Zoni dan Irish Bella tak kuasa menahan rasa bahagia sekaligus harunya saat melihat sang calon kembar yang berada di dalam kandungan. Perasaan antusias semakin dirasakan Ammar dan Irish Bella ketika sang dokter menyoroti hidung sang bayi yang sudah terlihat mancung.

"Itu tangannya. Hidungnya bagus banget. Bagus tajam ya ini. Lucu ya baby-nya gemas," kata sang dokter.

"Tuh lihat, udah kelihatan mancungnya!" balas Ammar Zoni menanggapi pernyataan dokter.

ibel ammar kembar  © 2019 brilio.net-foto: YouTube/Aish TV

Tak hanya disambut bahagia oleh Ammar Zoni dan Irish Bella saja, ibunda Ibel yang berada di ruang pemeriksaan pun turut merasakan kebahagiaan. Sang mama pun sempat kaget lantaran di keluarga Ibel tak ada yang memiliki riwayat anak kembar.

"Sebelumnya enggak ada anak kembar," ucap ibunda Ibel.

Di akhir videonya, Ammar Zoni mengungkapkan rasa bahagianya atas kehamilan Irish Bella yang mengandung anak kembar. Aktor kelahiran 1993 ini mengaku bersyukur mendapat kado terindah dari Allah.

"Apapun yang terbaik dari Allah kita terima, karena ini adalah anugerah yang besar sekali. Allah nggak hanya ngasih satu, tapi dua buah hati dari buah komitmen cinta kita berdua," ungkap Ammar Zoni.

Video yang baru diunggah beberapa jam lalu tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang mengaku turut bahagia atas kehamilan bayi kembar Ibel dan Ammar. Warganet pun nggak lupa memberikan doa bayi kelancaran kehamilan Irish Bella.

"Itu twins kan GILAKKK berarti sm dong kyk di film cinta suci, emg ya kak ammar and ka Irish emg bener cinta suci, sukses terus kaa & jaga kesehatan yak," tulis akun keysa nugroho.

"Subhanallah..di kasih rezekinya cepet yd gt calon babynya kembar pula..alhamdulilah..," kata akun Imrotul Hasanah.

"MasyaaAllah Tabarakallah sehat2 baby twins dan momy nyaaa semogaa lancar sampai persalinan Aamiin ya Allah," pungkas akun @Nuril Athiyah.