Brilio.net - Perasaan bahagia tentu tengah dirasakan pasangan Syahnaz Saqidah dan Jeje Govinda. Setelah penantian selama satu tahun lamanya, pada awal bulan Juni lalu Syahnaz mengumumkan kalau kini dirinya tengah berbadan dua.

Melalui akun Instagram pribadinya, adik bungsu Raffi Ahmad itu mengucap rasa syukur atas kehamilannya kali ini. Syahnaz pun menuturkan bahwa ini menjadi salah satu hadiah indah yang didapatnya di hari Lebaran.

syahnaz anak kembar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah.
Minta doanya yaaa semuanyaaa supaya aku dan babynaaaa sehat terussssssss," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Selasa (18/6).

Demi menjaga kandungannya agar selalu sehat, dan ibunya tak gampang lelah, sebagai seorang suami, Jeje tentulah bersikap cukup posesif. Dirinya bahkan belum memperbolehkan Syahnaz banyak berjalan dan rela mendorong istrinya menggunakan kursi roda.

syahnaz anak kembar © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Jeje & Nanas Channel

Di usia kandungannya yang saat ini memasuki delapan minggu, pasangan yang menikah pada 21 April 2018 itu kembali membawa kabar kebahagiaan lainnya. Pasalnya setelah melakukan pemeriksaan kesehatannya sekaligus USG, Syahnaz rupanya akan dikaruniai anak kembar.

Kabar bahagia ini sendiri pertama kali diketahui melalui vlog keduanya di YouTube Jeje & Nanas Channel. Dalam video tersebut, pasangan ini mendengar untuk pertama kalinya detak jantung calon buah hatinya.

syahnaz anak kembar © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Jeje & Nanas Channel

Dokter menyebutkan bayi pertama memiliki panjang 1,47 cm, sedangkan untuk bayi keduanya panjang 1,57 cm. Tak membutuhkan waktu lama, unggahan tersebut kemudian langsung mendapat beragam ucapan selamat dari warganet.

"Nunggu setahun lebih dan setelah di kasih sm allah langsung kembar, rezeki yg luar biasa .congrtas ka jeje dan ka nanas," tulis akun Natasya Putri.

"alhamdulilah baby kembar sehat terus kak mama dan baby nya sehat sampe persalinan," ujar Dahlia Setia.

"tabarakallah.. yg di nanti di beri Allah twins. masyaallah..terharuu aq. semoga yg menanti dpt twins sehat ya mba shanas. mkn bnyk mbak shanas," sambung Ayu Ramadhanias.

"Alhamdulillah,Merinding pas tau debay nya kembar.sehat selalu ka nanas dan debaynya," tutur @Firya Azahra.