Brilio.net - Kabar mengejutkan datang Agung Hercules. Pelantun lagu 'Astuti' ini diketahui tengah menderita sakit kanker.

Kabar ini diketahui melalui unggahan rekannya sekaligus komedian Isa Bajaj. Dalam akun Instagramnya, Isa Bajaj mengunggah momen dirinya sedang menjenguk selebriti berbadan kekar tersebut bersama sahabatnya Sinyorita.

Agung Hercules yang dulu selalu tampil bugar kini hanya bisa terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanggerang. ‎Ia divonis menderita kanker otak, yang saat ini sudah memasuki stadium 4.

gejala awal agung hercules © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@isa_bajaj

 

Dilansir brilio.net Liputan6.com, ternyata penyakit tersebut sudah diidap Agung Hercules satu tahun lalu. Gejala awal yang dialaminya, ketika Agung Hercules mulai susah bicara. Padahal, ia dikenal kerap berbicara cepat sambil memamerkan otot tubuhnya.

"‎Gejala awal dia sulit ngomong. Padahal dia kan kalau ngomong suka cepat," ujar Jeremy Teti, usai menjenguk Agung Hercules di RSUD Kota Tangerang, Senin (17/6).

Kesulitan berbicara tiap hari makin dirasakan oleh Agung Hercules.

gejala awal agung hercules © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@tetijeremy

 

Puncaknya, saat sedang syuting sebuah sinetron, Agung Hercules tak bisa mengucapkan nama lawan mainnya.

"Dia susah menyebut Mario Lawalata dan baru tiga episode dia mengundurkan diri," sambung Jeremy Teti.

Dari situ, kesehatan Agung Hercules berangsur menurun dan harus menjalani operasi di bagian kepalanya. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali menjalani kemoterapi untuk mengangkat sel kanker yang berada di otaknya.

"Kepalanya ‎dioperasi, ada bekas jahitannya," kata Jeremy Teti.