Brilio.net - Pertengahan tahun 2019, Syahnaz dan Jeje Govinda tengah dihujani kebahagiaan. Tepatnya pada 6 Juni 2019, Jeje Govinda mengumumkan kehamilan istrinya. Ia mengunggah foto test pack sembari menulis caption penuh syukur.

"Alhamdulillah..rezeki di bulan Ramadhan.. minta doanya yaa supaya baby dan istriku @syahnazs sehat terus," tulis akun Instagram @ritchieismail.

Kehamilan Syahnaz ini membuat ia harus lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Sang suami kini siap menemani Syahnaz di mana pun. Bahkan Jeje Govinda rela mendorong Syahnaz dengan kursi roda di mall.

Syahnaz pun menceritakan momen ia pakai kursi roda melalui akun Instagram @syahnazs. Berikut cerita lengkapnya:

"Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip benerrr... aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii, daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari... jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jd sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp," tulis Syahnaz.

syahnaz didorong kursi roda © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@syahnazs

Aksi Syahnaz didorong pakai kursi roda ini ternyata tuai komentar dari warganet. Beberapa warganet menilai kebersamaan mereka menggemaskan. Namun tidak sedikit yang menilai aksi Syahnaz berlebihan. Berikut komentar warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (17/6).

"Mohon maaf bukannya apa2. Hamil bru aj sgtu.. kecuali saran dokter bedrest yah boleh lah di kursi roda. Kayaknya ini berlebihan," kata akun Instagram @kulinerselero.

"Hhhmmm gitu amat . Hamil muda puasa dulu nge mall nyaaa... Istirahat dirumah menikmati hamil muda.... Hhhmmmm," ungkap akun Instagram @vickyvheo666.

"Sosweett bngtt kakk, demii mnjgaa kehmilan babyy yg muda, itu sngatt pnting dan rawan²nya gk blhh capekkk bisa bhayaaa,, semuaa ibu yg mngdungg beda² ada yg bayinya kuatt dan ada yg byinya lemahhh,,, jd jgn asal nyinyirrr netizennn......... smgaa babynya sehatt trs yaa kakk,, jgn didengar netizen bicara lebayy krnaa blm tentu diaa dimanjakan suamii kykk kak nanasss,,mngknyaa bnyk yg iriii," ujar akun Instagram @idda_novega.