Brilio.net - Tak dimungkiri rutinitas dan pekerjaan seringkali menjadi penyebab stres. Bila dibiarkan, tentu akan berpengaruh pada kesehatan mental dan fisik. Bila sudah mengalami hal tersebut selama bekerja, kamu bisa meluangkan waktu dengan mencari alternatif hiburan untuk menenangkan pikiran.

Liburan menjadi terapi paling ampuh untuk menyembuhkan rasa stres setelah seharian bekerja. Namun, bila kamu tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur, sekadar menonton film ke bioskop juga alternatif yang tepat.

Tak heran, bila menonton film memang jadi hal yang tak dilewatkan oleh masyarakat. Terlebih ketika ada film baru di bioskop, banyak dari mereka yang berbondong-bondong untuk menonton film favorit mereka.

Namun sayangnya, sejak munculnya pandemi Covid-19. Hampir semua bioskop di seluruh dunia tutup. Tak kehabisan akal, aplikasi streaming online pun bermunculan dimana masyarakat bisa disuguhkan dengan berbagai genre film tanpa perlu ke bioskop.

Kendati demikian, suasana nonton film di bioskop selalu dirindukan oleh para pecinta film. Kini, di era New Normal, masyarakat Indonesia dapat kembali memenuhi kebutuhan akan sebuah hiburan yang aman dan nyaman dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Loading...

Salah satunya adalah Drive-In Senja, sebuah bentuk hiburan baru dalam bentuk bioskop drive-in terkonsep pertama di Indonesia persembahan Katarsis Live, siap menyuguhkan tontonan menarik untuk para pecinta film. Rencananya, Drive-In Senja di Lapangan Parkir Utara Mall @Alam Sutera, Tangerang mulai 23 Oktober 2020.

Membahas mengenai nonton film, pasti tak lepas dari makanan-makanan yang selalu hadir saat menemani nonton. Ternyata, ada beberapa makanan yang cocok disantap saat menonton film. Apa saja yah? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari siaran pers, Minggu (18/10)

1. Popcorn

Makakanan yang cocok temani nonton film © 2020 brilio.net

foto: Drive-In Senja

Popcorn merupakan salah satu camilan yang wajib menjadi teman saat nonton film. Tak heran bila camilan itu selalu ada di semua bioskop. Popcorn sendiri memiliki banyak rasa mulai dari asin, manis, hingga caramel.

2. Hotdog

Makakanan yang cocok temani nonton film © 2020 brilio.net

foto: Drive-In Senja

Hotdog salah satu menu yang juga bisa menjadi teman selama kamu nonton. Di Drive-In Senja Cafe sendiri terdapat dua jenis hotdog, yakni hotdog yakiniku dan hotdog chesee frankfurter. Hotdog yakiniku bersisi tumis daging sapi yakiniku dengan ditaburi biji wijen, sayuran segar, yang disajikan bersama keripik kentang renyah dan saus tartar.

Sementata hotdog chesee frankfurter berisikan sosis cheese frankfurter dilumuri saus steak dan french mustard, salad coleslaw, yang juga disajikan bersama keripik kentang renyah dan saus tartar.

3. Chips

Makakanan yang cocok temani nonton film © 2020 brilio.net

foto: pixabay.com

Chips merupakan keripik kentang renyah yang disantap dengan Saus Tartar. Camilan ini siap dinikmati untuk menikmati hiburan terbaru yang aman dan nyaman dengan pilihan film terbaik dari berbagai genre.

4. Kentang goreng

Makakanan yang cocok temani nonton film © 2020 brilio.net

foto: pixabay.com

Olahagan kentang ini sering kita temui di berbagai restoran cepat saji sebagai makanan pelengkap. Tak heran bila menu ini juga banyak hadir di bisokop-bioskop untuk menemani kamu saat menonton film. Biasanya, kentang goreng ini sebagai teman saat makan olahan goreng-gorengan seperti fish ball, wonton, dan masih banyak lagi.

5. Nachos

Makakanan yang cocok temani nonton film © 2020 brilio.net

foto: Drive-In Senja

Camilan renyah nachos ini juga jadi pilihan masyarakat pecinta film. Di Drive-In Senja Cafe sendiri, nachos terdiri dari kentang tortilla renyah khas Mexico ditaburi chili con carne, kacang merah & daun ketumbar, yang disajikan bersama saus keju dan salsa tomat.

Bagi kamu yang tertarik untuk menonton bioskop Drive-In Senja, jangan lupa untuk memesan makanan dan minuman sebagai teman nonton. Setiap makanan dan minuman yang tersedia mudah didapatkan melalui WhatsApp Admin Food & Beverage Drive-In Senja, dengan harga mulai dari Rp35.000—Rp80.000.