Brilio.net - Seperti disampaikan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk tidak melakukan aktivitas apapun di luar rumah demi mengurangi penyebaran COVID-19. Salah satu kebijakan, yakni bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Selain WFH, berbagai tempat hiburan dan tempat wisata ada yang mengurangi kunjungan masyarakat atau bahkan ada yang tutup sementara.

Seperti yang dilakukan oleh PT Graha Layar Prima Tbk, pemilik dan operator CGV Cinemas di Indonesia yang mengumumkan penghentian sementara kegiatan operasional bioskop CGV di wilayah DKI Jakarta.

Penghentian sementara itu akan mulai berlaku dari Senin, 23 Maret 2020 hingga dua pekan ke depan.

Keputusan tersebut diambil untuk mewaspadai penyebaran virus Corona (COVID-19) dan sesuai instruksi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Loading...

"Penutupan sementara ini sejalan dengan upaya pemerintah DKI Jakarta dalam mencegah dan mengendalikan resiko penularan virus COVID-19 dan melindungi kesehatan masyarakatnya," kata Direktur CGV, Dian Sunardi Munaf, dalam siaran pers yang brilio.net terima, Senin (23/3).

Sebelum dilakukan penutupan, pihak CGV telah melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Corona, seperti meningkatkan standar kesehatan dan kebersihan bioskop.

Untuk penonton yang sudah terlanjur membeli tiket, baik secara online di laman resmi ataupun mobile apps CGV, bisa menghubungi nomor 021-2920-0100 atau e-mail di callcenter@cgv.id.