Brilio.net - Dalam hidup, kita pasti pernah merasa kecewa. Perasaan kecewa merupakan hal wajar yang dialami oleh manusia. Ada banyak faktor yang menyebabkan kita kecewa seperti cinta, dikhianati keluarga, sahabat, dan realita yang tak sesuai harapan.

Meski terkadang mereka melakukan itu secara tidak sengaja, tetap saja rasa sakitnya sangat membekas di hati kita. Rasa sakit yang diberikan ibarat paku yang menancap pada kayu, yang mana jika dicabut maka akan memberikan bekas yang mendalam.

Kendati demikian, sesakit apapun rasa kecewamu, kamu harus mengikhlaskan hal itu dan tak menyimpan dendam. Karena dendam akan membuatmu terus berkutat dengan rasa sakit dan amarah yang ada. Tentunya hal ini sangat tidak baik untuk kesehatan jiwamu.

Perasaan dendam yang ada, justru akan terus menyakitimu dan bisa jadi memutuskan tali persaudaraan. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu lepaskan rasa kecewamu lewat kata-kata.

Semua rasa kecewamu bisa kamu ungkapkan dengan kata-kata kecewa. Tidak ada salahnya untuk menyampaikan kata-kata kecewa agar hati terasa lega. Selain itu, orang yang mengecewakanmu pun akan mengerti bagaimana perasaan yang tengah kamu rasakan.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/11), inilah kata-kata kecewa dalam bahasa Inggris dan artinya yang bikin baper.


Kata-kata kecewa bahasa Inggris untuk sahabat

Kata kecewa bahasa Inggris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@her.secretdiary

1. "The worst people in the world are who ignore their friends because they have other relationship."- Anonymous

Orang yang paling buruk di dunia ini adalah yang mengabaikan teman mereka karena mereka memiliki hubungan lain.

2. "An insincere and evil friend is more to be feared than a wild beast; a wild beast may wound your body, but an evil friend will wound your mind."- Anonymous

Seorang teman yang tidak tulus dan jahat lebih menakutkan dibandingkan binatang yang buas, binatang mungkin bisa melukai tubuhmu, tapi seorang teman yang jahat akan menyakiti dan mengurung hati dan pikiranmu.

3. "Eat your food, not your friend."

Makanlah makananmu, bukan temanmu.

4. "Your friends will help you when you slip and then laugh at you at your back, but your best friends will laugh at you in front of you and then help you."

Temanmu akan menolongmu ketika kamu tergelincir dan kemudian menertawakanmu di belakangmu, tetapi sahabatmu akan menertawakanmu di depanmu dan kemudian membantumu.

5. "Forgiving your enemy is easier than try to forgive your best friend."

Memaafkan musuhmu lebih mudah daripada mencoba memaafkan sahabatmu.

6. "It is easier to forgive an enemy than to forgive a friend."- William Blake

Lebih mudah memaafkan kesalahan teman daripada memaafkan kesalahan seorang sahabat.

7. "When one has lost a friend one's eyes should be neither dry nor streaming. Tears, yes, there should be, but not lamentation."- Seneca

Ketika seseorang telah kehilangan seorang teman, matanya seharusnya tidak kering atau mengalir. Air mata, iya, harus ada, tapi tidak ratapan.

8. "It is more shameful to distrust our friends than to be deceived by them."- Confucius

Lebih memalukan untuk tidak mempercayai temanmu daripada ditipu olehnya.

9. "Some people are going to leave, but that's not the end your story. That’s the end of their part in your story."- Unknown

Sebagian orang akan pergi, namun itu bukan akhir dari ceritamu. Itu akhir dari bagian mereka di ceritamu.

10. "Sweet is the memory of distant friends! Like the mellow rays of the departing sun, it falls tenderly, yet sadly, on the heart."- Washington Irving

Manis itu kenangan tentang teman-teman yang jauh! Seperti sinar lembut dari matahari terbit, jatuh dengan lembut tetapi sedih di hati.

11. "Friendship is delicate as a glass, once broken it can be fixed but there will always be cracks."- Waqar Ahmed

Persahabatan itu rapuh seperti kaca, sekali rusak bisa diperbaiki tapi akan selalu ada retakan.

12. "The word "friend" is a label anyone can try on. You decide who is best suited to wear it."- Carlos Wallace

Kata "teman" merupakan label yang siapapun dapat coba. Kamu memutuskan siapa yang paling pantas untuk mengenakannya.

13. "It is somehow painful when you can lay your life down for them, but they won't be there for you, even when you need them the most."- Goals Rider

Hal ini entah bagaimana menyakitkan ketika kamu bisa mencurahkan hidupmu untuk mereka, namun mereka tidak akan di sana untukmu, bahkan saat kamu sangat membutuhkan mereka.

14. "I used to think enemies were the worst people in the world, but that was until I met fake friends and realized that they're a lot worse."- Unknown

Saya dulu berpikir bahwa musuh adalah orang terburuk di dunia, namun itu hanya sampai saya bertemu teman palsu dan menyadari bahwa mereka jauh lebih buruk.

15. "Better to be praised secretly by just one person who is the best in giving always openly an honest opinion than to be liked openly by any number of people who are good for nothing but just often make fun secretly of others."- Anuj Somany

Lebih baik dipuji sembunyi-sembunyi oleh satu orang yang terbaik dalam memberi opini jujur yang terbuka, daripada oleh banyak orang yang tidak baik untuk apa-apa, sebaliknya hanya sering mengejek orang lain secara sembunyi-sembunyi.

16. "Better an honest enemy than a false friend." — German Proverb

Lebih baik musuh yang jujur daripada teman palsu.

17. "Watch who you call friend, because friends are the same ones that will leak your business to everyone after yall not friends anymore." - Ritu Ghatourey

Perhatikan siapa yang kamu sebut teman, karena teman adalah orang yang sama yang akan membocorkan rusanmu kepada siapapun setelah kalian bukan teman lagi.

18. "When someone breaks your trust don't feel stupid for trusting them. You didn’t do anything wrong. They're just an untrustworthy person."- Sonya Parker

Ketika seseorang menghancurkan kepercayaannya jangan merasa bodoh karena mempercayainya. Kamu tidak melakukan kesalahan apapun. Mereka hanya orang yang tidak dapat dipercaya.

19. "The thorn from the bush one has planted, nourished and pruned pricks more deeply and draws more blood." -Maya Angelou

Duri dari semak belukar yang seseorang telah tanam, pelihara dan pangkas menusuk lebih dalam dan menarik lebih banyak darah.

20. "Trust can take years to build, but only a second to break." -Unknown

Kepercayaan dapat membutuhkan beberapa tahun untuk dibangun, namun hanya satu detik untuk dihancurkan.


Kata-kata kecewa bahasa Inggris untuk kekasih

Kata kecewa bahasa Inggris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sad_._boi

21. "It hurts to let go, but sometimes it hurts more to hold on.”

Ini sangat menyakitkan untuk melepaskan, tetapi terkadang lebih menyakitkan untuk menggenggamnya

22. "It's sad when you realize you aren't as important to someone as you thought you were."

Ini menyedihkan ketika kamu menyadari bahwa kamu tidak sepenting itu untuk seseorang yang kamu pikir akan mementingkanmu

23. "I gave up, it is not because I don't love you more. But I've been tired of getting this hurt and feel you never care about that."

Aku menyerah, bukan karena aku tidak mencintaimu lagi. Tapi aku sudah lelah dengan rasa sakit hati ini dan aku merasa kamu tak pernah peduli akan hal itu

24. "In past, You are like an oxygen for me and I always need you to stay alive. But now you are like a carbon dioxide for me and go out from my body "

Dahulu, kamu seperti oksigen bagiku dan aku selalu membutuhkanmu untuk tetap hidup. Tetapi sekarang, kamu seperti karbon dioksida bagiku dan pergi dari tubuhku.

25. "Meeting you is the best and worst time I ever have. Because you tell me a happiness and leave me with sadness."

Bertemu dengan-mu merupakan waktu yang terbaik dan yang terburuk yang pernah aku miliki. Karena kamu bercerita kepadaku tentang kebahagiaan dan meninggalkan-ku dengan kesedihan.

26. "It was a mistake, you said. But the cruel thing was, it felt like the mistake was mine, for trusting you." -David Levithan

Ini adalah kesalahanmu, katamu. Tetapi hal rumit disini, ini seperti kesalahanku, untuk mempercayai kamu.

27. "Stab the body and it heals, but injure the heart and the wound lasts a lifetime." -Mineko Iwasaki

Tusukkan di tubuh bisa disembuhkan, tetapi menyakiti hati menimbulkan luka yang berlangsung seumur hidup.

28. "It really hurts when you expected so much more from the person you once loved so much.” -Anonymous

Yang menyakitkan itu sebenarnya saat kita terlalu berharap pada orang yang sangat kita cintai.

29. "The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye." -Anonymous

Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah tahu kapan harus melepasnya pergi, dan tahu kapan untuk mengatakan selamat tinggal.

30. "Love don't cost a a thing : except a lot of tears, a broken heart, and wasted years." -Anonymous

Cinta tidak meminta bayaran apapun : kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur dan tahun tahun yang terbuang percuma

31. "I don’t know why they call it heartbreak. It feels like every part of my body is broken too." -Chloe WoodWard

Sesungguhnya aku tidak tahu mengapa mereka menyebutnya patah hati, karena bagiku merasa seluruh bagian tubuhku juga terluka.

32. "Promises means anaything, but after everything is broken, it means nothing."

Janji berarti segalanya, tapi setelah semuanya rusak, janji tak berarti apa apa.

33. "I may be many things, and there are even more I am not. But I would never do to you what you did to me. And I think that says a lot." -Jessica Katoff

Aku mungkin bisa menjadi banyak hal, dan disana ada yang aku tidak bisa. Tetapi aku tidak pernah ingin melakukan apa yang kamu lakukan kepada saya. Dan aku berpikir bahwa ini berbicara banyak hal.

34. "Pleasure of love lasts but a moment. Pain of love lasts a lifetime." -Bette Davis

Kebahagiaan karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya.

35. "Promise is made just to make someone expect and get hurt in the end." -Anonymous

Janji hanya dibuat untuk seseorang berharap dan terluka pada akhirnya

36. "A broken heart is the worst. It's like having broken ribs. Nobody can see it but the pain is unbearable every time I breathe."

Hati yang hancur adalah yang terburuk. Ini seperti memiliki tulang rusuk yang patah. Tidak ada yang bisa melihatnya tetapi rasa sakitnya tak tertahankan setiap kali aku bernapas.

37. "I'm not crying because of you; you're not worth it. I’m crying because my delusion of who you were was shattered by the truth of who you are."

Aku tidak menangis karena kamu; kamu tidak layak. Aku menangis karena khayalanku tentang dirimu hancur oleh kebenaran tentang siapa dirimu sebenarnya.

38. "This time I wouldn't forget him, because I couldn't ever forgive him – for breaking my heart twice."

Kali ini aku tidak akan melupakannya, karena aku tidak pernah bisa memaafkannya – karena telah menghancurkan hatiku dua kali.

39. "Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts."

Terkadang aku ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih mudah disembuhkan daripada hati yang tersakiti.

40. "Behind my smile is a broken heart, behind my laugh I'm falling apart. Behind my eyes were tears at night, behind my body there was a soul trying to fight."

Di balik senyumku adalah patah hati, di belakang tawa aku hancur berantakan. Di belakang mataku ada air mata di malam hari, di belakang tubuhku ada jiwa yang berusaha bertarung.


Kata-kata kecewa bahasa Inggris tentang hidup

Kata kecewa bahasa Inggris © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@wordy.woman

41. "Disappointment is the nurse of wisdom." - Sir Boyle Roche

Kekecewaan adalah perawat kebijaksanaan.

42. "We must accept finite disappointment, but never lose infinite hope." - Martin Luther King, Jr.

Kita harus menerima kekecewaan yang terbatas, tetapi tidak pernah kehilangan harapan yang tidak terbatas.

43. "Disappointment is a sort of bankruptcy – the bankruptcy of a soul that expends too much in hope and expectation." - Eric Hoffer

Kekecewaan adalah semacam kebangkrutan - kebangkrutan jiwa yang terlalu banyak berharap dan berharap.

44. "We must all suffer one of two things: the pain of discipline or the pain of regret or disappointment." - Jim Rohn

Kita semua harus menderita salah satu dari dua hal: rasa sakit karena disiplin atau rasa sakit karena penyesalan atau kekecewaan.

45. "Disappointment to a noble soul is what cold water is to burning metal; it strengthens, tempers, intensifies, but never destroys it." - Eliza Tabor

Kekecewaan terhadap jiwa yang mulia adalah seperti halnya air dingin terhadap logam yang terbakar; itu memperkuat, membuat marah, mengintensifkan, tetapi tidak pernah menghancurkannya.

46. "Maturity is a bitter disappointment for which no remedy exists, unless laughter could be said to remedy anything." - Kurt Vonnegut

Kedewasaan adalah kekecewaan pahit yang tidak ada obatnya, kecuali tawa bisa dikatakan menyembuhkan apa pun.

47. "Depression begins with disappointment. When disappointment festers in our soul, it leads to discouragement." - Joyce Meyer

Depresi dimulai dengan kekecewaan. Ketika kekecewaan bercokol dalam jiwa kita, itu mengarah pada keputusasaan.

48. "But you know that disappointment is just the action of your brain readjusting itself to reality after discovering things are not the way you thought they were." - Brad Warner

Tapi Anda tahu bahwa kekecewaan hanyalah tindakan otak Anda menyesuaikan diri dengan kenyataan setelah menemukan hal-hal yang tidak seperti yang Anda pikirkan.

49. "Sometimes when you get disappointment it makes you stronger." - David Rushida

Terkadang ketika Anda mendapatkan kekecewaan itu membuat Anda lebih kuat.

50. "There can be no deep disappointment where there is not deep love." - Martin Luther King, Jr.

Tidak akan ada kekecewaan yang mendalam di mana tidak ada cinta yang mendalam.

51. "If you’re betrayed, release disappointment at once. By that way, the bitterness has no time to take root." - Toba Beta

Jika Anda dikhianati, lepaskan kekecewaan sekaligus. Dengan begitu, kepahitan tidak punya waktu untuk berakar.

52. "You may be disappointed if you fail, but you are doomed if you don’t try." - Beverly Sills

Kamu mungkin kecewa jika gagal, tetapi kamu akan hancur jika tidak mencoba.

53. "God makes the life fertile by disappointments, as he makes the ground fertile by frosts." - Henry Ward Beecher

Tuhan membuat hidup subur dengan kekecewaan, seperti dia membuat tanah subur dengan salju.

54. "You have to learn to not let little disappointments get you down and to stay focused on the big picture." - Gillan Tans

Anda harus belajar untuk tidak membiarkan kekecewaan kecil membuat Anda kecewa dan tetap fokus pada gambaran besar.

55. "The sudden disappointment of a hope leaves a scar which the ultimate fulfillment of that hope never entirely removes." - Thomas Hardy

Kekecewaan tiba-tiba dari sebuah harapan meninggalkan bekas luka yang tidak pernah sepenuhnya dihilangkan oleh pemenuhan akhir dari harapan itu.

56. "Disappointment is really just a term for our refusal to look on the bright side." - Richelle E. Goodrich

Kekecewaan sebenarnya hanyalah istilah untuk penolakan kita untuk melihat sisi baiknya.

57. "We’ve all experienced change for a moment, only to feel let down and disappointed in the end." - Tony Robbins

Kita semua pernah mengalami perubahan sesaat, hanya untuk merasa kecewa dan kecewa pada akhirnya.

58. "If you think one day you will get it all done, and then you can relax, you are bound to be disappointed." - Christina Winsey-Rudd

Jika Anda berpikir suatu hari Anda akan menyelesaikan semuanya, dan kemudian Anda dapat bersantai, Anda pasti akan kecewa.

59. "Perfectionism rarely begets perfection, or satisfaction – only disappointment." - Ryan Holiday

Perfeksionisme jarang menghasilkan kesempurnaan, atau kepuasan - hanya kekecewaan.

60. "The beauty is that through disappointment you can gain clarity, and with clarity comes conviction and true originality." - Conan O’Brien

Keindahannya adalah melalui kekecewaan Anda bisa mendapatkan kejelasan, dan dengan kejelasan muncul keyakinan dan orisinalitas sejati.

61. "If you put in little effort and expect big returns, you will be deeply disappointed. You don’t get apples by planting lemon seeds." - Catherine Pulsifer

Jika Anda melakukan sedikit usaha dan mengharapkan keuntungan besar, Anda akan sangat kecewa. Anda tidak mendapatkan apel dengan menanam biji lemon.

62. "It is better to know and be disappointed, than to not know and always wonder." - Oscar Wilde

Lebih baik tahu dan kecewa, daripada tidak tahu dan selalu bertanya-tanya.

63. "Hope is tomorrow’s veneer over today’s disappointment." - Evan Esar

Harapan adalah pelapis hari esok atas kekecewaan hari ini.

64. "Disappointment is a good sign of basic intelligence. It cannot be compared to anything else: it is so sharp, precise, obvious, and direct. If we can open, then we suddenly begin to see that our expectations are irrelevant compared with the reality of the situations we are facing." - Chogyam Trungpa

Kekecewaan adalah pertanda baik dari kecerdasan dasar. Itu tidak dapat dibandingkan dengan hal lain: sangat tajam, tepat, jelas, dan langsung. Jika kita bisa terbuka, maka kita tiba-tiba mulai melihat bahwa harapan kita tidak relevan dibandingkan dengan realitas situasi yang kita hadapi.

65. "Blessed is he that expects nothing, for he shall never be disappointed." - Benjamin Franklin

Berbahagialah dia yang tidak mengharapkan apa-apa, karena dia tidak akan pernah dikecewakan.

66. "Life is all about setbacks. A life lived without disappointment is a life lived in a cocoon. People have recovered from far worse setbacks." - Tony Clark

Hidup adalah tentang kemunduran. Kehidupan yang dijalani tanpa kekecewaan adalah kehidupan yang dijalani dalam kepompong. Orang telah pulih dari kemunduran yang jauh lebih buruk.

67. "Disappointment is a sticky one, because no one can steal contentment, joy, gratitude, or peace – we have to give it away." - Kristin Armstrong

Kekecewaan itu lengket, karena tidak ada yang bisa mencuri kepuasan, kegembiraan, rasa syukur, atau kedamaian - kita harus memberikannya.

68. "We are often less grieved at disappointments than at ourselves for having said much concerning the certainty of our expectations." - Norman Macdonald

Kita sering kali tidak terlalu sedih karena kekecewaan daripada pada diri kita sendiri karena telah banyak bicara tentang kepastian harapan kita.

69. "It is a bitter disappointment when you have sown benefits, to reap injuries." - Plautus

Ini adalah kekecewaan pahit ketika Anda telah menabur manfaat, menuai cedera.

70. "Blessed is he who expects nothing, for he shall never be disappointed." - Alexander Pope

Berbahagialah dia yang tidak mengharapkan apa-apa, karena dia tidak akan pernah dikecewakan.

71. "I guess that’s what disappointment is — a sense of loss for something you never had." - Deb Caletti

Saya rasa itulah kekecewaan - rasa kehilangan untuk sesuatu yang tidak pernah Anda miliki.

72. "People and events don’t disappoint us, our models of reality do. It is my model of reality that determines my happiness or disappointments." - Stephan Zweig

Orang dan peristiwa tidak mengecewakan kita, model realitas kita. Model realitas sayalah yang menentukan kebahagiaan atau kekecewaan saya.

73. "Disappointment is an endless wellspring of comedy inspiration." - Martin Freeman

Kekecewaan adalah sumber inspirasi komedi yang tak ada habisnya.

74. "Disappointments are a result of failed expectations. To have less disappointments, either expect less from other people or demand more from yourself." - Kevin Ngo

Kekecewaan adalah hasil dari harapan yang gagal. Untuk mengurangi kekecewaan, berharap lebih sedikit dari orang lain atau menuntut lebih banyak dari diri sendiri.

75. "If we will be quiet and ready enough, we shall find compensation in every disappointment." - Henry David Thoreau

Jika kita akan cukup tenang dan siap, kita akan menemukan kompensasi dalam setiap kekecewaan.

76. "Anytime you suffer a setback or disappointment, put your head down and plow ahead." - Les Brown

Setiap kali Anda mengalami kemunduran atau kekecewaan, tundukkan kepala Anda dan terus maju.

77. "Disappointment is inevitable. But to become discouraged, there’s a choice I make." - Charles Stanley

Kekecewaan tidak bisa dihindari. Tapi untuk menjadi putus asa, ada pilihan yang saya buat.

78. "There’s always failure. And there’s always disappointment. And there’s always loss. But the secret is learning from the loss, and realizing that none of those holes are vacuums." - Michael J. Fox

Selalu ada kegagalan. Dan selalu ada kekecewaan. Dan selalu ada kerugian. Tapi rahasianya adalah belajar dari kehilangan, dan menyadari bahwa tidak ada lubang yang hampa.

79. "Enthusiasm is followed by disappointment and even depression, and then by renewed enthusiasm." - Murray Gell-Mann

Antusiasme diikuti oleh kekecewaan dan bahkan depresi, dan kemudian oleh antusiasme yang diperbarui.

80. "The size of your success is measured by the strength of your desire; the size of your dream; and how you handle disappointment along the way." - Robert Kiyosaki

Ukuran kesuksesan Anda diukur dengan kekuatan keinginan Anda; ukuran impian Anda; dan bagaimana Anda menangani kekecewaan di sepanjang jalan." - Robert Kiyosaki

81. "Maturity’ really means: being very unsurprised by, and calm around, pain and disappointment." - Alain de Botton

Kedewasaan' benar-benar berarti: menjadi sangat tidak terkejut oleh, dan tenang, rasa sakit dan kekecewaan.

82. "Life is not always a celebration; so be ready to courageously face disappointments when they come, and be sure to grow stronger and wiser from them." - Edmond Mbiaka

Hidup tidak selalu merupakan perayaan; jadi bersiaplah untuk dengan berani menghadapi kekecewaan ketika mereka datang, dan pastikan untuk tumbuh lebih kuat dan lebih bijaksana dari mereka.

83. "See your disappointments as good fortune. One plan’s deflation is another’s inflation." - Jean Cocteau

Lihatlah kekecewaan Anda sebagai keberuntungan. Deflasi satu rencana adalah inflasi yang lain.

84. "The simple solution for disappointment depression: Get up and get moving. Physically move. Do. Act. Get going." - Peter McWilliams

Solusi sederhana untuk depresi kekecewaan: Bangun dan bergerak. Bergerak secara fisik. Lakukan. Bertindak. Mulai.

85. "The best way to deal with disappointment is to acknowledge and work through the feelings it induces." - Noaman Kaysingwala

"Cara terbaik untuk mengatasi kekecewaan adalah dengan mengakui dan mengatasi perasaan yang ditimbulkannya.

86. "Nothing in life has happened to you. It’s happened for you. Every disappointment. Every wrong. Even every closed door has helped make you into who you are." - Joel Osteen

Tidak ada dalam hidup yang terjadi padamu. Itu terjadi padamu. Setiap kekecewaan. Setiap kesalahan. Bahkan setiap pintu yang tertutup telah membantu membuatmu menjadi dirimu yang sebenarnya.

87. "As you work towards your goals, disappointments may slow you down, but they don’t have to keep you down." - Catherine Pulsifer

Saat Anda bekerja menuju tujuan Anda, kekecewaan mungkin memperlambat Anda, tetapi mereka tidak harus membuat Anda kecewa."

88. "To courageously straighten up again after our heads have been bowed by defeat, disappointment and suffering is a supreme test of character." - Wilferd Peterson

Untuk dengan berani menegakkan kembali setelah kepala kita ditundukkan oleh kekalahan, kekecewaan dan penderitaan adalah ujian karakter tertinggi.

89. "Forget yesterday and last month and last year, with their gloomy diary of failures and disappointments. All that is in the past." - Og Mandino

Lupakan kemarin dan bulan lalu dan tahun lalu, dengan buku harian suram tentang kegagalan dan kekecewaan. Semua itu adalah masa lalu.

90. "When we focus on our gratitude, the tide of disappointment goes out and the tide of love rushes in." - Kristin Armstrong

Ketika kita fokus pada rasa syukur kita, gelombang kekecewaan padam dan gelombang cinta masuk.

91. "The strongest people have a past filled with chaos, heartbreak, and disappointment."

Orang-orang terkuat memiliki masa lalu yang penuh dengan kekacauan, patah hati, dan kekecewaan.

92. "Disappointment is simply a dream that doesn’t want to become a reality." – Richard Wilkins

Kekecewaan hanyalah mimpi yang tidak ingin menjadi kenyataan.

93. "When you have expectations, you are setting yourself up for disappointment." – Ryan Reynolds

Ketika Anda memiliki harapan, Anda menyiapkan diri untuk kekecewaan."

94. "Every disappointment gives you the opportunity to make another appointment."

Setiap kekecewaan memberi Anda kesempatan untuk membuat janji lagi.

95. "Don’t blame people for disappointing you, blame yourself for expecting too much from them."

Jangan salahkan orang karena mengecewakanmu, salahkan dirimu sendiri karena berharap terlalu banyak dari mereka."

96. "Never depend on other people to make you happy because you’ll end up being disappointed as expectations always hurt."

Jangan pernah bergantung pada orang lain untuk membuat Anda bahagia karena Anda akan berakhir kecewa karena harapan selalu menyakitkan.

97. "Sometimes God will place a wall on your path to force you to go in another direction." – Suzy Kassem

Terkadang Tuhan akan menempatkan dinding di jalan Anda untuk memaksa Anda pergi ke arah lain.

98. "One minute of sincere gratitude can wash away a lifetime’s disappointments." – Silvia Hartmann

Satu menit rasa terima kasih yang tulus dapat menghapus kekecewaan seumur hidup.

99. "If you’re born sad it’s not your fault, but if you die with disappointment it’s your fault."

"Jika kamu terlahir sedih itu bukan salahmu, tapi jika kamu mati dengan kekecewaan itu salahmu.

100. "Life will throw many obstacles onto our life path that will make us sad or disappointed at times. Dealing positively with these obstacles is what makes the difference between them turning into worse states or being overcome." – Jonny Oates

Hidup akan melemparkan banyak rintangan ke jalan hidup kita yang terkadang membuat kita sedih atau kecewa. Menghadapi rintangan ini secara positif adalah apa yang membuat perbedaan di antara mereka berubah menjadi keadaan yang lebih buruk atau diatasi.

101. "Don’t let today’s disappointments cast a shadow on tomorrow’s dreams."

Jangan biarkan kekecewaan hari ini membayangi mimpi hari esok.