Brilio.net - Mengoleksi barang menjadi hobi yang digemari banyak orang. Terkadang koleksi-koleksi berharga ini bisa jadi investasi kelak. Apalagi jika barang yang dikoleksi adalah barang lawas atau juga legendaris yang ramai peminat. Seperti koleksi motor lawas misalnya. Makin lawas motor tersebut, asal masih dirawat dengan baik pasti harganya makin mahal.

Belum lama ini, warga Facebook dikejutkan dengan koleksi seorang kolektor asal Vietnam. Bukan satu, dua ataupun tiga, tapi kolektor ini punya puluhan motor lawas nan legendaris. Ia memajang motor-motor tersebut di dalam rumahnya. Koleksi pria bernama Hieu Nguyen ini nggak cuma dipajang di garasi saja, melainkan seluruh ruangan rumahnya penuh denan motor lawas yang ditata rapi.

Sosoknya pertama kali viral setelah ia mengunggah foto-foto koleksinya di Facebook. Hieu Nguyen ini tak sekadar memiliki banyak motor legendaris saja. Tapi ia juga merawat seluruh koleksinya. Pria ini sadar, bukan cuma jumlah yang menjadi tolok ukur, melainkan kualitas lah yang paling utama.

Ya, meskipun usia motor-motor milik Hieu Nguyen ini sudah tua dan modelnya cukup jadul, tapi jika kondisinya dirawat dengan baik harganya bakal selangit. Jangan salah, orang yang menginginkan motor koleksi pria ini sangat banyak lho. Mereka bahkan rela merogoh kocek dalam untuk menawar koleksi dari Hieu Nguyen ini.

Penasaran seperti apa koleksi kolektor motor asal Vietnam ini? Berikut deretan potretnya, seperti brilio.net himpun dari akun Facebook pribadinya, Hieu Nguyen, pada Selasa (19/11).

Loading...