Brilio.net - Pernah nggak, waktu kamu lihat sebuah bangunan rasanya-rasanya seperti punya wajah? Atau waktu makan burger, kok susunan sayurnya seperti ekspresi wajah manusia? Hmm kalau gini, kamu merinding atau ngakak sih?

Jangan panik kalau kamu merasa seperti itu. Karena kondisi itu adalah fenomena yang bernama Pareidolia. Pareidolia merupakan fenomena psikologis di mana sesorang dapat mengenali suatu bentuk, pola, atau objek tertentu pada benda mati.

Nah coba kita tes yuk, kamu mengalami fenomena pareidolia atau nggak. Perhatikan deh 10 Benda sehari-hari ini jika diperhatikan mirip wajah berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/11).

1. Tahan.. Jangan emosi kalau diledekin. Ingat, dia cuma burger..

Benda mirip wajah © 2019 brilio.net

Loading...

foto: snapviral

2. Santai dong. Kalau bisa diselesaikan dengan baik kenapa harus melotot gitu ya?

Benda mirip wajah © 2019 brilio.net

foto: snapviral

3. Kayaknya auto nggak tega makan lalapan deh, kalau terongnya kaya gini.

Benda mirip wajah © 2019 brilio.net

foto: snapviral

4. Hati-hati kalau lewat depan bangunan, bikin gagal fokus.

Benda mirip wajah © 2019 brilio.net

foto: snapviral

5. Hayo bisa menemukan sosok ekspresif yang serius nggak?

Benda mirip wajah © 2019 brilio.net

foto: snapviral

6. Semoga kamu nggak ketemu dia ya, kalau sendirian di kantor.

Benda mirip wajah © 2019 brilio.net

foto: snapviral

7. Jangan sampai kamu kalah happy sama stir mobil ini ya. Cheers!

Benda mirip wajah © 2019 brilio.net

foto: snapviral

8. Wohoo, semoga nggak bikin kamu kaget ya!

Benda mirip wajah © 2019 brilio.net

foto: snapviral

9. Persis banget deh sama ekspresimu waktu telat gajian...

Benda mirip wajah © 2019 brilio.net

foto: snapviral

10. Baa! Ternyata selama ini ada yang nemenin kamu di mobil.

Benda mirip wajah © 2019 brilio.net

foto: snapviral

Jadi gimana nih, ada berapa foto yang membuktikan kalau kamu kena fenomena pareidolia?