Brilio.net - Sejak berpisah dengan Virgoun, Inara Rusli menjadi single parent untuk ketiga buah hatinya. Ia pun kini getol mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tak hanya menjadi selebgram dan brand ambassador skincare milik dr Richard Lee, Inara kini juga merambah dunia bisnis fashion.

Berkat kerja kerasnya, Inara berhasil mewujudkan impiannya membeli rumah baru untuk ia tinggali bersama ketiga buah hatinya. Bahagianya Inara semakin terasa karena ia mendapatkan properti tersebut lengkap dengan perabotannya, mulai dari sofa hingga tempat tidur.

Rupanya, perabotan tersebut merupakan hadiah dari sahabatnya, Meliana Goenawan selaku CEO Mega Mandiri Property. Nggak cuma itu, ia juga memberikan sepeda motor listrik gratis untuk ibu tiga anak ini. Inara pun merasa bersyukur dikelilingi orang-orang baik.

"Di balik ujian, pasti ada penghiburan dari Allah. Bukan melulu uang, tapi bisa juga dalam bentuk saudara dan teman-teman yang baik," ucap Inara Rusli dilansir dari Intens Investigasi.

Penasaran, seperti apa potret penampakan rumah baru Inara Rusli? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @roswil_property pada Kamis (25/1), potret hunian baru Inara Rusli.