Brilio.net - Sejak memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab, Inara Rusli selalu tampil tertutup dengan busana serba panjang. Bahkan, mantan istri Virgoun ini sempat mengenakan cadar dalam kesehariannya. Saat bercerai, Inara mengumumkan untuk membuka cadarnya dan kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Kecantikan Inara Rusli pun mampu membius warganet dalam setiap postingan foto atau video yang diunggahnya. Tak sedikit yang memuji hingga menjadi penggemar barunya. Ia juga didapuk sebagai ambassador dari brand kecantikan hingga fashion lantaran gaya dan penampilannya yang selalu anggun.

Tapi berbeda dengan yang terjadi belakangan. Sosok Inara yang dikagumi tersebut justru panen kritikan. Hal ini tak lain lantaran postingannya yang mengunggah foto tengah mengenakan busana serba hitam. Bukan tanpa alasan, warganet menghujani Inara dengan komentar pedas lantaran gaya busananya dinilai terlalu ketat.

Sebagai publik figur, Inara memang kerap disorot perihal penampilanya di depan publik. Tak hanya saat ini saja, tapi beberapa gaya Inara yang lain usai bercerai dari Virgoun juga jadi sorotan. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (17/12), 10 gaya Inara Rusli usai cerai dari Virgoun yang tuai sorotan warganet.