Brilio.net - Kehidupan artis memang tidak lepas dari sorotan publik, mulai dari kisah asmara, gaya hidup hingga rumah tangga. Terlebih, akhir-akhir ini sedang marak isu perceraian para selebriti. Salah satunya vokalis Virgoun dengan Inara Rusli.

Sidang pertama sudah digelar sejak 31 Mei lalu, namun kehidupan pribadi Inara Rusli pun hingga kini tak lepas dari perhatian warganet. Banyak yang ingin mengetahui seperti apa kehidupan Inara Rusli pasca perceraian ini. Bukan hanya dirinya saja, namun sosok sang ibu yang kerap berada di sisinya juga tak lepas menjadi sorotan warganet.

Sampai akhirnya dalam podcast The Sungkars, Inara Rusli pun menceritakan kehidupan pribadinya, dimulai dari bagaimana ia mengawali karier di bidang entertainment. Inara Rusli juga mengungkapkan fakta tentang sang ibu. Diketahui, ibu Inara Rusli yang bernama Mercy Lubis ternyata dulunya pernah bermain sinetron populer, yaitu Bidadari pada 2000 hingga 2005.

Sinetron Bidadari merupakan serial televisi yang tayang di RCTI dan terkenal di era 2000-an. Sinetron itu bahkan turut dibintangi oleh aktor ngetop seperti Marshanda, Ayu Azhari, dan mendiang Cecep Reza.

Fakta itu pun menjadi sorotan warganet, pasalnya ibu Inara Rusli selama ini jauh dari sentuhan media, bahkan terlihat tidak memiliki media sosial. Ternyata, Inara Rusli bisa terjun ke bidang entertainment juga tak lepas dari kiprah ibunya.

Dikatakan Inara, semasa kecil ia rajin mengikuti pemotretan dan iklan TV. Inara mengungkapkan hal itu karena pengaruh sang ibu. "Dulu pemotretan buat iklan di majalah, TVC juga, terus sempat juga nemenin mama, kan dulu mama syuting juga. Ditawari jadi extras waktu kecil," bebernya.

Inara melanjutkan cerita bahwa kala itu ia tak melanjutkan menjadi bermain sinetron, lantaran ibunya khawatir akan akademik Inara yang masih bersekolah. Ia pun tak mau mengungkap identitas ibunya karena ingin sukses dengan jalurnya sendiri, tanpa campur tangan nama Mercy Lubis.

Kini, Mercy Lubis nampak selalu mendampingi Inara, termasuk dalam menjaga anak-anak Inara. Begini potret Mercy Lubis, bunda Inara Rusli yang ternyata dulunya aktris sinetron legendaris seperti brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (16/6).