Brilio.net - Mantan istri Virgoun, Inara Rusli kembali menjadi perbincangan publik. Di tengah proses perceraian dengan Virgoun, tampaknya beberapa pria mulai mendekati Inara Rusli. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya yang baru-baru ini menuai sorotan publik.

Inara Rusli membagikan postingan yang memperlihatkan ajakan dari seorang bos yang mengaku mengidolakannya. Melalui akun Instagram pribadinya @mommy_starla, ia mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan sebuah pesan yang diterimanya dari seseorang yang berisi permintaan untuk makan malam bersama Inara.

"Assalamu'alaikum mbak saya xxx, maaf sebelumnya, ada bos saja fan dengan Inara," bunyi tulisan di tangkapan layar tersebut.

Dalam ajakannya, bos tersebut mengaku hanya ingin makan malam dengan Inara dan ngobrol-ngobrol. Pria tersebut juga bersedia membayar jika Inara berkenan untuk makan malam dengannya.

"Hanya untuk makan malam saja, ngobrol-ngobrol. Untuk budget kita siapin jika harganya sesuai," tulis pengirim pesan.

Unggah tolak ajakan makan malam dari seorang bos Inara Rusli tuai hujatan © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@mommy_starla

Mendapat chat demikian, Inara Rusli pun curhat di media sosial. Ia mengaku sengaja memposting chat tersebut dengan niat untuk menegaskan bahwa ia tak menerima tawaran dari brand maupun pengusaha selain kerja sama untuk bisnis. Ia pun dengan tegas menolak ajakan makan malam tersebut.