"Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan di kontak dr sekarang @karinaputeriadz" tulis Inara dalam caption unggahannya.

Unggah tolak ajakan makan malam dari seorang bos Inara Rusli tuai hujatan © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@mommy_starla

Sayangnya, reaksi serta keputusan Inara memposting chat tersebut justru menuai hujatan warganet. Tak sedikit yang menilai bahwa hal demikian tak perlu diumbarnya di media sosial. Inara juga diingatkan warganet untuk tak berlebihan dalam membagikan hal-hal pribadi di media sosial.

"Awas jangan terlalu berlebihan, jgn lagi diatas mungkin Allah kasih ujian juga skrg, dgn banyak job, ga blb sombong jg. Ini contohnya hal kaya gini harusnya ga perlu diposting kak. Smgt ya ingat jgn terlalu berlebihan kak," komentar akun @riandanyy.

"Yang kayak begini nggak usah dipos," ungkap akun @lellyanggraini22.

"mom ga prlu posting hal receh ga brfaedah bgini sih ..," kata akun @riyadha_rosa.

Walau begitu, banyak yang masih mendukung Inara untuk terus berkarier dan melanjutkan hidupnya.

"Begitu lah mba kalau nasib jadi seorang janda suka ada aja yg meremehkan, ada saja lelaki yg iseng bicara nya. Pengalaman ibu saya dulu pernah jadi janda muda. Harus banyak banyak sabar," @desi_enci19

"Padahal simple aj sih kesimpulan dari postingan inara cuma mau nyampein dia cuma terima lamaran bisnis yg halal/lurus aj gk yg aneh2/lebih dari itu tp malah pada belok," tulis @aleanamervira.