Brilio.net - Inara Rusli makin populer sejak masalah rumah tangganya dengan Virgoun mencuat ke publik. Kini, mereka masih menjalani proses perceraian. Selama momen ini pula, Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadar.


Keputusan berat tersebut dilakukannya lantaran ia harus kembali bekerja untuk membiayai ketiga anaknya. Pemilik nama lengkap Inara Idola Rusli ini kembali bekerja sebagai artis. Ia diketahui menjadi Brand Ambassador produk kecantikan dr. Richard Lee.

Memiliki paras cantik dan menawan, Inara seketika kembali menjadi idola. Bukan hanya kosmetik dan skincare, Inara pun menerima banyak endorse di lini fashion.

Beberapa waktu terakhir, gaya busananya menjadi tren di kalangan hijabers. Para content creator juga berlomba membuat tutorial hijab ala Inara Rusli. Gaya hijab Inara disebut dapat membuat pipi terlihat makin tirus.

ikut tren gaya hijab inara malah mirip virgoun © Instagram/@tutorialhijabcantik

foto: Instagram/@tutorialhijabcantik

Maka nggak sedikit orang yang menjajal hijab ala Inara ini. Seperti yang dilakukan oleh wanita berikut ini. Diunggah ulang oleh akun Instagram @tutorialhijabcantik, ia menunjukkan tren hijab ala Inara untuk penampilannya.