Brilio.net - Kekecewaan dirasakan Inara Rusli mengetahui mantan suaminya, Virgoun melaporkannya ke pihak kepolisian atas dugaan akses ilegal data pribadi. Tidak hanya melaporkan, Virgoun bahkan akan menjebloskan Inara ke penjara.

Ibu tiga anak ini tak habis pikir dengan sikap Virgoun. Padahal, keduanya telah bertemu satu sama lain membahas perdamaian atas perkara dugaan ilegal akses tersebut. Namun ternyata, Virgoun urung mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

inara rusli pertanyakan hati nurani virgoun © instagram

foto: Instagram/@mommy_starla

"Kemarin kan sudah ketemu perwakilan dari masing-masing keluarga besar kita berdua, kok jadi nggak kelar-kelar ya. Di awal kan maunya sama-sama damai. Dia bilang dikasih waktu dua hari. Ternyata sampai 20 hari nggak selesai-selesai. Jadi saya juga bingung maunya apa dia," ungkap Inara Rusli dilansir brilio.net dari Intens Investigasi, Rabu (24/1).

Nada kekecewaan juga terdengar dari Inara Rusli yang merasa sangat sulit untuk meminta Virgoun bijak menanggapi masalah. Inara mengungkapkan, sebagai ayah sudah seharusnya pelantun tembang Surat Cinta Untuk Starla ini bisa memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya.