Brilio.net - Salah satu stasiun televisi di bawah naungan Elang Mahkota Teknologi (EMTEK Group), yakni O Channel TV merayakan ulang tahunnya ke-16. Layanan televisi ini berdiri sejak 2004 tepat pada 2 Agustus 2020 lalu.

Momen spesial di tengah pandemi Covid-19 ini, O Channel TV menyampaikan pesan khusus kepada pemirsa untuk bisa beradaptasi dan terus melangkah ke depan.

Di usianya yang terbilang lama di saluran televisi Tanah Air, O Channel berharap bisa menjadi menginspirasi masyarakat melalui upayanya untuk ikut ambil bagian dalam memberi semangat sekaligus berbagi inspirasi kebahagiaan dalam melewati masa yang disebut 'New Normal' seperti saat ini.

Program Division Head, O Channel TV Tj Saksono mengungkapkan Di situasi yang serba tidak menentu ini, kita semua harus bisa beradaptasi dan memainkan peran sesuai kapasitas juga kemampuan masing-masing.

“Tentunya kebahagiaan dan selalu berpikir positif menjadi salah satu aspek yang diperlukan agar kita bisa terus move on (melangkah kedepan),” jelasnya dalam siaran resminya yang brilio.net terima, Selasa (11/8).

Loading...

Ia menambahkan situasi yang penuh tantangan seperti sekarang, ungkapan rasa terima kasih pun ia ucapkan kepada para pemirsa yang setia menonton program di saluran O Channel.

“Kami berterima kasih kepada banyak pihak yaitu di antaranya para mitra yang telah setia memberikan supportnya kepada O Channel TV selama ini. Kami juga berterima kasih kepada pemirsa khususnya masyarakat pada umumnya atas dukungan serta kesetiaannya telah menjadi bagian dari perjalanan kami,” jelasnya.

O channel tv © 2020 brilio.net

O channel tv-© 2020 brilio.net/Rilis

Bertepatan dengan ulang tahunnya, O Channel TV akan terus berusaha berbagi inspirasi melalui berbagai ragam program informasi seputar gaya hidup dan hiburan yang berkualitas dengan mengangkat tagline ‘Your Lifetainment Destination’.

Program-program pilihan O Channel TV saat ini di antaranya O Entertainment Pagi, O Entertainment Malam, Lutune, Ceria, Paling Pol, Men Zone, On Action, Tips Sehat, Paranoia, Liga Eropa dan Liga Champhion UEFA 2020.