Brilio.net - Televisi merupakan salah satu media yang masih sangat diminati hingga saat ini. Meski perkembangan zaman terus terjadi, televisi tetap menjadi kebutuhan utama. Apalagi bagi orang-orang yang kerap menghabiskan waktu di rumah, bagi mereka televisi jadi sarana hiburan tersendiri.

Dari awal kemunculannya sampai kini, televisi rupanya selalu berinovasi mengikuti zaman. Dahulunya, televisi mulanya hanya berkonsep hitam-putih. Selain itu, jika sebelumnya mempunyai ukuran besar, alias tabung, lambat laut ukuran televisi mulai tipis, ibaratnya setebal buku.

Namun jangan salah, untuk mendapatkan sebuah TV flat, seseorang kadang harus rela merogoh kocek yang tak sedikit lho. Pasalnya, harga TV flat ditaksir jutaan sampai belasan juta. Kendati demikian, ada cara lain untuk mendapatkan TV flat ala lifehack nyeleneh yang satu ini.

tv tabung flat © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@yeahmahasiswa

Loading...

Untuk memiliki TV flat dengan modal minim, ada cara mudah yang bisa dilakukan bagi pengguna TV tabung. Mereka dapat menyulap dengan TV lamanya menjadi TV kekinian yang bisa menempel langsung di tembok rumah, tanpa harus membeli produk yang baru.

Dilansir brilio.net dari Twitter @yeahmahasiswa, pada Kamis (6/2), mulanya bagian tembok rumah dilubangi sebesar ukuran televisi tabung. Kemudian hanya bagian depan layar yang menembus tembok. Sementara, bagian sisanya di bagian belakang atau tidak terlihat dari depan.

Aksi lifehack membuat televisi tabung menjadi televisi flat tersebut viral dan menuai beragam reaksi warganet. Tak bisa dipungkiri sih, kreativitas masyarakat Indonesia memang harus diacungi jempol. Ada-ada saja!

"Mang debes pipel +62 Ada ada saja," tulis @junirachmatp.

"Lulusan S3 harvard nih pastii," komen @muzakiart.

"Ya allah ..ngakak," sambung @dand3lion1.

"Ngejebol dinding," tulis @monyet_ganteng_