Mimpi merupakan bunga tidur yang kerap menghampiri siapa saja. Pengalaman mimpi yang terjadi kerap menghampiri kadang membingungkan dan penuh misteri. Namun mimpi sendiri dapat terbagi menjadi dua jenis, yaitu mimpi buruk dan mimpi baik.

Saat bermimpi tentang hal-hal baik, kamu mungkin merasa senang. Namun sebaliknya, jika bermimpi buruk kamu merasa cemas atau bahkan tidak semangat menjalani harimu. Salah satu mimpi buruk yang dialami banyak orang adalah mimpi pacar selingkuh.

Walaupun hanya mimpi, bagi sebagian orang hal tersebut bisa memberi dampak buruk. Apabila kamu perempuan yang mengalami mimpi tersebut, tentu kamu lebih mudah curiga dan overthinking kepada pacarmu. Apabila kamu mengalami mimpi pacar selingkuh, tak perlu khawatir apalagi takut.

Bisa jadi mimpi pacar selingkuh membentuk rasa khawatir yang berlebihan, padahal arti mimpi pacar selingkuh tak selamanya bermakna buruk. Lalu, apa arti mimpi pacar selingkuh yang sebenarnya? Yuk simak 25 arti mimpi pacar selingkuh, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (17/6).

1. Mimpi pacar selingkuh dengan teman.

Arti mimpi pacar selingkuh © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

Mimpi pacar selingkuh dengan teman memiliki arti kalau kamu sedang berada dalam kondisi kurang percaya diri atau insecure. Kamu merasa sedang kalah dalam berbagai aspek dari temanmu. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai refleksi hidup, agar kamu lebih meningkatkan kualitas dalam dirimu, agar tidak kalah dalam bersaing dan tetap percaya diri.

2. Mimpi pacar selingkuh dengan mantan.

Arti mimpi pacar selingkuh © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

Mendengar kata mantan, biasanya orang akan sensi duluan. Karena mantan dianggap menjadi bagian masa lalu yang tidak perlu diingat kembali. Mimpi pacar selingkuh dengan mantan tentu membuat seseorang merasa khawatir dan mengganggu kepercayaan pada pasangan.

Tak jarang mimpi pasangan selingkuh dengan mantannya, bisa menimbulkan perselisihan bagi kalian di dunia nyata. Padahal mimpi tersebut tak lantas menjadi pertanda buruk bagi hubungan kalian.

Mimpi pacar selingkuh dengan mantan pertanda bahwa hubungan asmara dengan pasangan akan berjalan lancar dan langgeng. Pada pasangan yang berpacaran, mimpi tersebut bisa jadi pertanda bahwa hubungan mereka akan segera berjalan ke pelaminan.

3. Mimpi pacar selingkuh dengan orang tak dikenal.

Arti mimpi pacar selingkuh © 2021 brilio.net foto: freepik.com

Mimpi pacar selingkuh dengan orang tak dikenal memiliki arti kalau kamu sedang iri atau cemburu, dengan kebiasaan atau hobi baru yang dimiliki pacarmu. Mimpi ini juga bisa berarti kalau kamu sedang merasa bersalah, karena telah mengeluarkan kata-kata buruk kepada pacarmu.

4. Mimpi pacar selingkuh dengan saudara.

Arti mimpi pacar selingkuh © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

Mimpi pacar selingkuh dengan saudara menjadi pertanda buruk bagi hubungan kalian. Ada yang percaya mimpi tersebut akan membawa musibah yang cukup berat, misalnya masalah kesehatan atau keuangan yang di alami oleh keluarga kalian. Bila mendapatkan mimpi ini, cepat berdoa pada Tuhan dan mohon perlindungan agar keluarga kalian atau pacar terjauh dari hal-hal buruk.