Brilio.net -

Punya foto yang unik dengan seluruh anggota keluarga pasti jadi udah jadi keinginan orang. Ini dikarenakan keinginan kita untuk mengabadikan kenangan bersama keluarga agar momen tersebut bisa dilihat kembali oleh anak maupun cucu-cucu kita.

Ada banyak cara untuk bisa mengabadikan momen bahagia tersebut. Kalau mau yang paling umum, biasanya kamu sekeluarga bakalan ke studio foto, dan dipotret bareng-bareng gitu. Tapi gimana caranya agar foto kamu bisa terlihat lebih menarik? Nah kali ini, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, ada 12 konsep foto keluarga yang unik nih, siapa tahu bisa menginspirasimu dan juga bisa bikin kamu ingin segera punya keluarga kecilmu sendiri deh. Sobat Brilio!

1. Konsep foto memperhatikan buah hati.

unique fam portrait © 2017 brilio.net

Loading...

2. Dari generasi ke generasi.

unique fam portrait © 2017 brilio.net

3. Bikin kaus keluarga, dari kakek sampe yang bayi juga.

unique fam portrait © 2017 brilio.net

4. Atau dalam kotak seperti ini?

unique fam portrait © 2017 brilio.net

5. Happy feet!

unique fam portrait © 2017 brilio.net

6. Adorable banget kan?

unique fam portrait © 2017 brilio.net

7. Pose dengan kedua orang tua yang menatap sang bayi dengan penuh kasih sayang, dan si bayi melihat kamera.

unique fam portrait © 2017 brilio.net

8. Atau gaya unik keluarga yang sedang liburan ke pantai ini?

unique fam portrait © 2017 brilio.net

9. Di kasur aja udah bisa jadi foto yang bermakna lho, seperti foto ini.

unique fam portrait © 2017 brilio.net

10. Konsep foto sedang makan di food court juga boleh nih.

unique fam portrait © 2017 brilio.net

11. Membawa barang kesayangan masing-masing.

unique fam portrait © 2017 brilio.net

12. Diajak berhitung nih Guys! 2+2 = 4

unique fam portrait © 2017 brilio.net

Gimana, setelah liat foto-foto di atas jadi terinspirasi kan?