Brilio.net - Kamu tentu sudah kenal dengan Uya Kuya kan? Ya, dia banyak dikenal sebagai pesulap. Tak cuma itu, dia juga kerap jadi presenter dan punya program sendiri di televisi.

Dulu, dia sering banget menghipnotis orang supaya mengakui berbagai kesalahannya. Bersama sang istri, Astrid yang juga entertainer, ia telah dikaruniai dua anak, yaitu Cinta dan Nino. Anaknya, Cinta, dulu juga dikenal sebagai pesulap cilik yang kocak.

Punya bakat multitalenta ternyata membuat Uya dan Astrid mampu mendidikan dua anaknya jadi sosok yang luar biasa. Lewat Instagramnya, Uya kerap mengunggah berbagai aktivitas keluarga kocak ini.

Nah, yuk intip gimana keseruan keluarga ini lewat foto dan video yang dilansir brilio.net dari akun Instagram Uya Kuya, Senin (28/11).

1. Ini sosok Uya sekarang. Dia punya acara Rumah Uya Kuya di salah satu stasiun TV swasta.

Loading...

Uya Kuya family © 2016 instagram.com/king_uyakuya

2. Bareng sang istri tercinta, Astrid Khairunnisa, yang juga multitalenta banget. Astrid selalu mengiringi karier Uya.

Uya Kuya family © 2016 instagram.com/king_uyakuya

3. Tuh...kekompakan mereka.

Uya Kuya family © 2016 instagram.com/king_uyakuya

4. Keren nih. Kompak banget.

Uya Kuya family © 2016 instagram.com/king_uyakuya

5. Meski super sibuk, tapi Uya selalu punya family time. Uya dan Astrid juga menyebut kalau mereka itu orangtua antimarah dalam mendidikan anak.

Uya Kuya family © 2016 instagram.com/king_uyakuya

6. Surat Nino buat Mama Astrid bikin melting banget deh.

Uya Kuya family © 2016 instagram.com/king_uyakuya

7. Liburan bareng nih.

Uya Kuya family © 2016 instagram.com/king_uyakuya

8. Keluarga ini pada pinter main alat musik. Selain pintar sulap, Cinta juga pintar main piano dan saksofon. Nggak mau kalah, Nino juga sudah pintar main beberapa alat musik. Bahkan Nino juga andal ngedance.

 

Asik aja lo mpuss, emang kita penghibur Kucing @cintakuya @nino_uyakuya @mrhulhul

A video posted by king_uyakuya (@king_uyakuya) on

9. Nih pas mereka perform bareng. Wah keluarga multitalenta.

10. Wah...seru banget ya keluarga ini. Dipenuhi dengan bakat-bakat luar biasa.

Uya Kuya family © 2016 instagram.com/king_uyakuya