Brilio.net - Desain rumah modern minimalis masih jadi primadona banyak orang saat ini. Dimulai dari trend yang kemudian diadaptasi banyak perumahan serta perorangan, rumah modern minimalis punya banyak kelebihan yang membuat orang-orang suka dengan desain ini.

Pertama, rumah modern minimalis lebih mudah diurus, sebab desainnya cenderung lebih sederhana dan fungsional. Di dalamnya hanya terdapat ruangan dan furnitur yang memang dibutuhkan si penghuni saja. Karena dari segi maintenance lebih mudah, otomatis rumah akan nyaman ditempati.

Selain itu konsep ini punya bentuk yang estetik dan nggak ketinggalan jaman. Dengan penataan yang tepat serta pemanfaatan ruang yang baik, pasti rumah akan terasa nyaman dan aman. Sebagaimana rumah tipe 30/60 yang satu ini.

Brilio.net melansir dari akun Instagram @dadanhr94 pada Sabtu (15/4), rumah tipe 30/60 tersebut dimakeover dengan konsep modern minimalis yang menampilkan kesan layaknya vila di Bali. Berikut potret rumah tipe 30 dimakeover jadi hunian modern minimalis, yang cocok buat pasangan baru.