Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, memiliki rumah idaman memang menjadi impian bagi banyak orang. Setiap orang tentunya berhak memilih ragam tipe untuk huniannya. Pasalnya, rumah merupakan salah satu kebutuhan primer manusia. Tak heran, jika harga rumah dari waktu ke waktu semakin melambung. 

Ada banyak alasan bagi setiap orang memilih hunian yang cocok untuk ditinggali. Meskipun belum bisa membeli rumah sendiri, namun rumah dinas yang didapatkan dari perusahaan tempat bekerja juga bisa menjadi solusi jika kamu ingin merancang sendiri rumah impian. 

Solusinya adalah merenovasi hunian tersebut sesuai dengan keinginan. Sebagaimana yang dilakukan oleh pemilik rumah dari akun TikTok @vidyailyyy. Pemilik akun membagikan potret rumah dinasnya yang awalnya kumuh, banyak cat tembok yang terkelupas, hingga atap yang bocor. Kemudian Vidya merenovasi rumah dinasnya menjadi hunian yang nyaman dan super minimalis.

Brilio.net menghimpun dari akun TikTok @vidyailyyy, Selasa (31/1), berikut ini 11 potret transformasi rumah dinas usai renovasi.