Brilio.net - Sebagai tempat tinggal, seseorang pasti menginginkan rumahnya menjadi indah dipandang sekaligus nyaman untuk ditempati. Nggak heran jika jasa desain interior banyak dicari orang untuk menyulap tampilan rumah agar lebih cantik. Untuk menggunakan jasa desain interior, biasanya seseorang harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Selain itu, jasa desain interior juga biasanya lebih sering digunakan untuk mendesain rumah-rumah mewah.

Meski begitu, tak dipungkiri jika ada seseorang yang merenovasi rumah subsidi dengan jasa desain interior sehingga tampilannya terlihat cantik dan mewah. Seperti baru-baru ini, pemilik akun TikTok @rrputtri mengunggah video yang menunjukkan hasil rumah subsidi miliknya setelah direnovasi.

Meski sebelumnya mendapatkan hinaan, sang pemilik akun pun menunjukkan potret sebelum dan sesudah rumah subsidi miliknya direnovasi oleh seorang desainer interior. Rumah yang sebelumnya tampak kecil dan tak menarik itu hasilnya bisa bikin yang lihat melongo.

"Bukan masalah rumah subsidi atau bukan , tapi ini soal kenyamanan," tulis akun @Marliana Marlly.

"Keren mbak, saya juga lagi proses nyicil setiap tahun sedikit diperbaiki rumah subsidi," ucap akun @Tgp11.

"Bagus banget," sahut akun @Pnkmy.

"keren kak,q juga tinggal di rumah subsidi type 36...," ucap akun @whitesoulyudha.

Penasaran dengan hasil rumah subsidi yang direnovasi? Yuk intip 9 potret rumahnya, dihimpun brilio.net dari akun TikTok @rrputtri pada Rabu (25/1).