Brilio.net - Dapur merupakan ruang yang paling sering digunakan dalam sebuah rumah, sehingga penting untuk menjadikannya tempat yang nyaman dan fungsional. Dapur nyaman tidak harus mewah, komplit, luas, dan dipenuhi barang-barang mahal. Dapur sederhana, fungsional, bersih, dan terorganisir saja sudah bisa dikategorikan nyaman.

Salah satu cara untuk membuat dapur terasa nyaman ialah dengan menata dan membuat konsep sendiri untuk tempat masak kamu. Kebanyakan orang mendesain dapurnya menjadi minimalis bernuansa putih atau cokelat agar terkesan bersih dan luas. Namun, jika kamu sudah bosan dengan tampilan seperti itu, mendekorasi dapur dengan tema karakter tertentu bisa jadi solusi.

Seperti yang dilakukan oleh akun TikTok @sofinovitasari96 ini. Pemilik rumah bernama Sofi Novitasari sengaja menciptakan nuansa hijau ala Keroppi di dapurnya. Konsep tersebut mengubah tampilan dapur milik Sofi hingga 180 derajat. Kira-kira seperti apa hasilnya? Brilio.net menghimpun dari TikTok @sofinovitasari96, berikut ini potret lengkapnya, Senin (4/12).