Brilio.net - Salah satu ruangan yang cukup penting keberadaan pada setiap rumah adalah dapur. Ruangan ini menjadi tempat melakukan berbagai kegiatan primer di rumah, seperti memasak, menyimpan bahan makanan, atau sekadar membuat minuman hangat.

Maka wajar jika beberapa orang punya keinginan untuk memiliki dapur dengan fasilitas lengkap. Nggak hanya itu, dapur yang luas tentu menghadirkan kenyamanan tersendiri. Namun nggak semua orang bisa mewujudkannya. Hal tersebut bisa karena keterbatasan tempat atau biaya.

Namun bukan berarti dapur sempit nggak bisa memberi kenyamanan, lho. Kalau kamu punya dapur sempit, kamu bisa merenovasinya dengan desain tanpa sekat. Dengan desain ini dapur jadi memberi kesan luas. Seperti penampakan dapur milik akun TikTok @titi.atirah ini. Lewat unggahannya, ia memperlihatkan penampakan dapurnya yang tanpa sekat.

Selain terkesan luar, dapur miliknya juga punya nilai plus tersendiri karena berada di samping rumah. Dapur ini masih menyatu dengan halaman samping rumah yang nyambung pintu gerbang depan. Kira-kira gimana ya penampakan dapur outdoor ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (3/12), berikut potret dapur outdoor tanpa sekat yang bikin masak antipenat.