Brilio.net - Meski umumnya terletak di bagian belakang, dapur tetap jadi bagian penting dalam rumah. Oleh karena itu, dapur perlu dijaga kebersihannya, terlebih lagi bagian ini seringkali kotor karena jadi tempat memasak. Dapur yang kusam, berantakan, dan kotor pas membuat jadi nggak nyaman.

Beda cerita kalau dapurmu bagus, rapi, apalagi estetik. Bisa-bisa kamu betah dan nggak pernah jajan di luar karena masak terus setiap hari. Untuk menciptakan dapur yang nyaman sebenarnya nggak perlu melakukan renovasi besar-besaran, lho.

Dengan anggaran ekonomis, kamu bisa merombak dapur jadi estetik dan nyaman, lho. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @heynunn ini. Lewat unggahannya, ia membagikan proses makeover dapur sempitnya yang berukuran 2x1 meter jadi makin estetik dengan modal cuma Rp 190 ribu.

Penasaran seperti apa potret dapurnya setelah direnovasi? Dilansir brilio.net dari akun TikTok @heynunn pada Senin (4/12), begini potret dapur ukuran 2x1 meter di-makeover jadi estetik cuma modal Rp 100 ribuan.