Brilio.net - Buat pemilik rumah minimalis, kegunaan ruang tamu seringkali dibuat menyatu dengan ruang keluarga. Artinya, ruang tamu tersebut juga merupakan ruang keluarga. Sehingga, satu ruangan dapat digunakan secara multifungsi. Namun, buat kamu yang ingin membedakan ruang bersantai untuk keluarga dengan ruang tamu bisa meniru konsep yang satu ini.

Ruang tamu milik @ami_mentarie ini memiliki desain yang cukup unik. Bukan berada di dalam ruangan, ruang tamu miliknya justru berada di luar rumah, bersebelahan dengan garasi. Namun, jangan disangka tampilannya akan biasa saja, lho.

Justru ruang tamu outdoor milik @ami_mentarie memiliki desain yang memikat. Ruangan tersebut tampak estetik, apalagi luas lahannya cukup lapang. Teras yang disulap menjadi ruang tamu itu bisa digunakan sebagai area bersantai sekaligus menerima tamu.

Ruang tamu itu memiliki konsep unik dengan desain yang mewah, bikin rumah jadi super cantik. Daripada penasaran, simak potret ruang tamu outdoor rumah subsidi yang menyatu dengan garasi pada Rabu (22/11).