Brilio.net - Ruang tamu merupakan salah satu ruangan penting dalam sebuah rumah. Fungsinya adalah untuk menerima tamu dan melayani tamu yang datang. Ruang tamu biasanya terletak di dekat teras depan dan pintu depan, serta agak jauh dari ruang tidur. Ada juga yang menempatkan ruang tamu berdekatan dengan dapur dan ruang makan untuk memudahkan pelayanan bagi para tamu yang datang.

Ruang tamu harus memiliki desain dan interior yang nyaman. Dengan mendesain ruang tamu yang cantik, artinya tamu dapat memberikan kesan menarik mengenai rumahmu.

Namun, buat pemilik rumah minimalis, ada kalanya kesulitan membuat ruang tamu yang sesuai. Luas ruangan jadi salah satu alasan mengapa cukup sulit untuk mendesain ruang tamu yang berkesan baik. Namun, kamu bisa membuat ruang tamumu jadi luas dengan cara ini.

Kamu bisa membangun ruang tamu outdoor yang terletak di teras. Bukan seperti sofa dan meja yang hanya diletakkan di depan rumah saja, lho. Melainkan didesain dengan apik dan nyaman, seolah ruang tersebut berada di dalam rumah.

Seperti ruang tamu di rumah subsidi milik @riskawidsar. Lewat akun Instagram @riskawidsar, dia membagikan tampilan ruang tamunya yang memikat. Tampilannya elegan dengan perpaduan warna kuning yang bikin mata nyaman.

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @riskawidsar pada Selasa (21/11).