Brilio.net - Di era teknologi ini, untuk mengakses transportasi cukup mudah. Salah satunya adalah keberadaan ojek online atau ojol yang jadi solusi. Aplikasi penyedia jasa antar jemput ini memudahkan dalam aktivitas sehari-hari.

Apalagi bagi kamu yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan kesulitan mengakses transportasi publik, keberadaan ojol sangat membantu. Biasanya para ojol akan membuat inovasi untuk kendaraan agar penumpang nyaman.

Buat kamu pelanggan ojol, pernah nggak dapat driver dengan motor yang unik? Beberapa warganet ini pernah mendapatkan ojol yang unik dan nyentrik. Seperti seorang wanita asal Surabaya yang belakangan ini membagikan pengalamannya saat naik ojol.

Pemilik akun @unicornkecilll ini mendapatkan seorang driver ojek online dengan fasilitas yang unik. Pasalnya, kendaraan motor tersebut dimodifikasi agar penumpang nyaman.

"Arek Suroboyo pernah naik gojek dapetnya bapak ini gak," tulisnya sambil menunjukkan driver dan motornya dari belakang.

Terlihat motor tersebut dilengkapi payung motor sehingga penumpang bebas dari panas dan hujan. Tidak hanya itu, motor tersebut ternyata juga dilengkapi dengan musik yang tersambung dengan speaker. Sehingga, penumpang dapat mendengarkan musik dan tidak merasa bosan.

Rupanya, ide kreatif seperti ini juga pernah dilakukan oleh beberapa driver ojek online lainnya. Penasaran seperti fasilitas spesialnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (9/6).

1. Begini potret motor ojek online yang dilengkapi payung dan live music. Bakalan nggak bosen di jalan.

driver ojek online beri fasilitas © berbagai sumber

foto: TikTok/@unicornkecilll