Brilio.net - Ada-ada aja tingkah driver ojek online di kesehariannya. Pekerjaan mereka memang cukup berat ya. Harus bertemu banyak orang berbeda setiap hari, pasti ada aja cobaannya. Makanya jadi driver ojek online ini harus sabar-sabar banget nih.

Kalua nggak sabar bisa-bisa nanti jadi beban. Daripada stress mikirin susahnya pekerjaan, mendingan para driver ojek online menghibur diri dengan berbagai hal yang menyenangkan. Bisa dengan menggeluti hobi. Atau dengan bertingkah lucu yang menghibur banyak orang.

Driver ojek online ini sering lho bertingkah nyeleneh. Misalnya pas lagi pada selfie sendiri-sendiri. Tingkahnya seringkali bikin kamu heran sendiri. Ada-ada aja deh yang dilakukan, tingkahnya bener-bener nggak ada lawan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Sabtu (30/4), berikut 11 potret lucu driver ojek online selfie yang ada-ada aja penampakannya.

(brl/lea)