Brilio.net - Buat pemilik hunian dua lantai, kolong tangga merupakan area yang dapat dimanfaatkan menjadi berbagai ruang. Ruangan kolong tangga yang berukuran mungil, bisa juga kamu gunakan sebagai area gudang. Namun, jika ingin tampilan yang lebih estetik, bisa kamu ubah jadi dapur.


Kamu bisa mencontoh desain kolong tangga milik pengguna akun TikTok @rumah_mommybaim ini, lho. Memiliki dapur mungil tentu jadi tantangan tersendiri agar tampilannya estetik. Tak seperti dapur luas yang bisa didesain secara bebas. Kamu harus memutar otak untuk mengasah kreativitas mendesain dapur berukuran kecil agar terasa nyaman dan nggak sumpek.

Dapur milik @rumah_mommybaim ini jadi salah satu desain dapur kolong tangga mungil yang estetik. Tanpa kitchen set mewah, dapurnya terlihat tetap fungsional sekaligus menampilkan estetika yang apik. Ia memadukan warna putih dengan motif yang ramai pada backsplash-nya.

Tambahan mini bar bikin tampilannya jadi makin cantik, simak potret dapur minimalis kolong tangga dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rumah_mommybaim pada Senin (8/1).