Brilio.net - Saat ini kamu nggak perlu pusing saat ingin mencari inspirasi dekorasi untuk hunian impianmu. Di media sosial banyak sekali yang membagikan inspirasi serta tips dan trik untuk menata ruangan di rumah agar kelihatan rapi dan tertata. Salah satunya seperti akun TikTok @kikirifqiyah20.

Di tengah gempuran dapur modern yang menggunakan kitchen set, ia justru pede membagikan potret dapur mungilnya yang didekorasi dengan warna serba hijau. Dapur miliknya pun kelihatan tertata meski tak menggunakan kitchen set. Yap, kitchen set belakangan banyak digunakan di rumah bergaya modern untuk membantu mengorganisir peralatan memasak.

Namun, bukan berarti dapur yang tak menggunakan kitchen set nggak bisa estetik dan nyaman. Penataan yang apik dan penggunaan warna yang seragam juga bisa membuat ruang dapur jadi enak dipandang dan bikin makin semangat masak. Nah, daripada penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net 11 potret dapur serba hijau tanpa kitchen set dari akun TikTok @kikirifqiyah20 pada Minggu (5/11).