Brilio.net - Memiliki hunian minimalis bukan berarti kamu tidak bisa membuat tampilan rumahmu jadi estetik, lho. Pemilihan interior sangat berpengaruh pada suasana rumah. Nggak ada salahnya jika kamu mendesain dapurmu dengan konsep semi outdoor. Apalagi buat kamu yang memiliki dapur bawaan dari developer, bisa mengatasinya dengan konsep dapur semi outdoor.

Dapur semi outdoor bikin suasana rumah tak terasa sumpek dan penat. Ditambah dengan dekorasi dan desain dapur yang tepat, konsep semi outdoor ini cocok buat kamu yang nggak ingin area tersebut terlalu terekspos. Kamu bisa mencontoh konsep dapur milik @umahabang ini.

Mengusung konsep semi outdoor, dapur milik akun @umahabang ini menyatu dengan taman kering dan laundry room. Selain bikin dapur terlihat lapang, suasananya juga terasa seperti kafe. Ditambah dengan penataan dapur minimalisnya yang super rapi, dijamin suasananya asyik buat nongkrong.

Penasaran seperti apa penampakan dapurnya? Bikin nggak penat, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @umahabang pada Rabu (27/12).