Brilio.net - Alika Islamadina merupakan artis multitalenta yang terkenal lewat Girlband-nya bernama Princess. Wanita kelahiran 1994 ini sudah khatam jika menyoal soal dunia tarik suara. Sebelum terkenal sebagai penyanyi, Alika pernah mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar Junior.

Sejak berumur 16 tahun, keponakan Alya Rohali ini sudah merilis album berjudul My Secret Room yang digarap oleh musisi terkenal Yovie Widianto. Di dalam album tersebut, terdapat 4 buah lagu recycle yang dibawakan Alika dan menjadi hits, sebut saja salah satunya yaitu Andai Dia Tahu.

Kini artis lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu tengah fokus mengurus rumah tangganya yang baru berusia 2 tahun. Dari pernikahannya bersama pria bernama Raja Siregar, Alika sudah dikaruniai satu putri bernama Zulu Alara Siregar.

Keluarga kecil itu kini tinggal di sebuah rumah mewah yang nyaman dan lengkap dengan fasilitas. Saking lengkap dan bagusnya rumah tersebut, Alika sampai punya tempat penyimpanan makanan bak minimarket sendiri, lho.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber di Instagram pada Senin (12/2), berikut ini 11 potret dapur Alika Islamadina bergaya industrial, ruang tempat simpan makanannya bak di minimarket.