Brilio.net - Selama ini banyak orang tahu, apartemen dibangun di dekat kawasan ramai dengan akses yang mudah. Bangunannya dibuat tingkat hingga lebih dari 10 lantai. Tak jauh dari sana, ada pusat perbelanjaan atau mal, restoran, serta tempat umum lainnya.

Selain itu, apartemen dinilai sebagai kawasan elit karena desain atau bangunannya yang cukup luas. Biaya sewa apartemen juga cenderung mahal ketimbang tinggal di kos-kosan atau kontrakan kecil. Nggak cuma unitnya yang besar, tapi fasilitas di apartemen lebih lengkap.

Nah, tapi itu gambaran umum apartemen di sebagian kota-kota besar di seluruh dunia. Namun, ada yang berbeda dengan apartemen yang satu ini. Bangunannya tidak tingkat seperti apartemen kebanyakan, luasnya juga nggak seberapa. Apartemen ini juga dibangun di bawah lintasan kereta api, lho.

Tapi jangan remehkan dulu, karena ini bukan sembarang apartemen. Penasaran seperti apa penampakannya? Dilansir brilio.net dari YouTube Tokyo Lens pada Rabu (5/7), berikut 11 potret apartemen mungil di bawah lintasan kereta, definisi tinggal di kolong jembatan versi elit.