Brilio.net - Referensi desain rumah saat ini semakin beragam. Kamu dapat dengan muda menemukannya di Pinterest, Instagram, YouTube, Facebook, maupun situs yang membahas seputar desain arsitektur yang menarik. Dari sekian banyak desain yang dibagikan lewat Internet itu, rumah bergaya modern masih menempati sebagai desain yang paling banyak disukai.

Dengan ukuran yang compact dan tampilan minimalis namun elegan, rumah-rumah semacam ini menawarkan solusi yang sempurna bagi mereka yang menginginkan ruang hunian efisien tanpa mengorbankan gaya dan kenyamanan. Selain itu, desain modern cocok dipadukan dengan konsep interior apa saja, salah satunya konsep interior mirip apartemen studio.

Salah satu daya tarik utama dari rumah modern dengan interior bak apartemen studio adalah penggunaan ruang yang cerdas dan efisien. Setiap sudut rumah memiliki fungsi yang berbeda dan memaksimalkan penggunaan ruang tanpa memberikan kesan sempit, kayak rumah yang satu ini.

Sebuah rumah lawas yang dari luar terlihat mungil ini direnovasi menjadi hunian bergaya modern dengan interior bak apartemen studio. Kira-kira seperti apa potret transformasinya? Brilio.net menyadur dari akun Instagram @supernormaldesignstudio pada Selasa (4/7), berikut ini potret lengkapnya.