Brilio.net - Kursi menjadi barang yang cukup penting di kehidupan manusia sehari-hari. Terutama ketika kamu sedang bekerja di depan laptop atau komputer kamu. Pastinya perlu ada kursi yang nyaman agar posisi dudukmu juga ikut nyaman.

Jangan diabaikan, kenyamanan posisi duduk itu sangat berpengaruh dengan kualitas kerja, lho. Maka dari itu dibutuhkan kursi dengan desain yang baik dan sesuai agar nyaman ketika dipakai.

Tapi gimana ya kalau desain kursinya nyeleneh seperti ini? Kira-kira kamu betah nggak nih duduk berlama-lama di kursi komputer seperti ini? Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/7).

1. Kursi gamingnya cewek nggak jauh-jauh dari sepatu high heels.

desain nyeleneh kursi Berbagai Sumber

Loading...

foto: Instagram/@uglydesign

2. Ini kursi komputer jenis apa ya?

desain nyeleneh kursi Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

3. Pakai kursi komputer ini bikin kamu tegap seharian.

desain nyeleneh kursi Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

4. Konsep meja kursi kantornya boleh juga.

desain nyeleneh kursi Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

5. Nggak kebayang orangnya sebesar apa kalau kursinya model seperti ini.

desain nyeleneh kursi Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

6. Kursi gamers sejati yang anti mainstream.

desain nyeleneh kursi Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

7. Wah enak banget nih kalau punya kursi komputer model kayak gini.

desain nyeleneh kursi Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

8. Kok sekilas mirip kayak alat fitnes ya.

desain nyeleneh kursi Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

9. Lagi duduk di depan komputer, berasa kayak lagi naik bus antarkota.

desain nyeleneh kursi Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Tips mudah biar punggungnya nggak sakit saat duduk.

desain nyeleneh kursi Berbagai Sumber

foto: 1cak.com