Brilio.net - Dalam hal pemasaran produk, desain barang menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan. Desain produk ini memiliki peranan penting untuk menarik minat pembeli. Semakin unik desain biasanya produk bakal semakin bikin penasaran. Tapi ada juga produk yang simpel desainnya tapi justru diminati banyak orang nih.

Desain produk ini biasanya dibuat dengan memerhatikan berbagai aspek. Terutama aspek keindahan dan nilai guna barang. Jangan sampai produk usaha kamu malah desainnya absurd dan nggak sesuai konsep nih. Desain yang absurd kadang justru bikin calon pembeli kesusahan sendiri.

Dalam produk dagangan merek dan keterangan berupa tulisan juga jadi hal penting. Jangan sampai kamu salah memberi nama pada produk usaha kamu yang bikin calon pembeli jadi mikir keras. Seperti deretan desain barang dagangan berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (27/7), berikut 10 penampakan nyeleneh desain barang dagangan salah desain ini bikin cekikikan.

1. Yang salah desain siapa nih? Padahal udah beda jauh lho orangnya.

Loading...

barang dagangan salah desain © 2020 instagram.com

2. Mungkin mau bikin KW super tapi dipelesetin satu huruf doang.

barang dagangan salah desain © 2020 instagram.com

3. Yakin nggak salah nih? Sejak kapan Batman nggak punya sayap?

barang dagangan salah desain © 2020 instagram.com

4. Kayaknya nama kotanya nggak gini deh, jadi absurd banget nih.

barang dagangan salah desain © 2020 instagram.com

5. Waduh, kayaknya nama busnya bukan ini deh, salah tulis kali.

barang dagangan salah desain © 2020 instagram.com

6. Mungkin ini harganya nggak kalah mengejutkan dari merek aslinya deh.

barang dagangan salah desain © 2020 instagram.com

7. Sejak kapan Power Rangers jadi kayak gini? Mungkin lagi nggak fokus waktu desainnya.

barang dagangan salah desain © 2020 instagram.com

8. Wah mungkin ini Spider-Man cabang bawah laut alias Bikini Bottom.

barang dagangan salah desain © 2020 instagram.com

9. Nah kan, kayak gini lah kalau orang nggak fokus waktu desain bajunya.

barang dagangan salah desain © 2020 instagram.com

10. Sejak kapan Messi pindah jadi orang Brazil nih? Ada-ada aja desainnya.

barang dagangan salah desain © 2020 instagram.com