Brilio.net - Hari libur menjadi hari yang paling membahagiakan, baik bagi kaum muda sampai dengan yang tua. Apalagi bila hari tersebut dihabiskan bersama dengan keluarga dan kerabat tercinta, pasti semua terasa seru dan menyenangkan.

Banyak hal yang bisa dilakukan selama libur. Misalnya mengunjungi tempat wisata, atau melakukan kegiatan asyik di luar rumah seperti trekking. Ya, belakangan ini beberapa selebriti menghabiskan waktu mereka dengan melakukan kegiatan trekking.

Trekking sendiri secara umum merupakan aksi menyusuri perjalanan panjang dan dilakukan dengan berjalan kaki.

Selain menikmati keindahan alam, aktivitas seperti trekking juga membuat tubuh kamu semakin sehat.

Lantas seperti apa ya, aksi trekking para seleb Tanah Air?

Loading...

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (27/7), berikut aksi 6 seleb trekking di alam bebas.

1. Dian Sastrowardoyo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Pergi trekking bareng suami? Kenapa nggak! Kayak pengalaman Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna yang trekking bareng. Nggak hanya berdua, Dian juga membawa serta anak mereka ikut trekking bareng, lho.

2. Luna Maya.

Berbakat, muda, cantik, dan senang olahraga. Seperti itulah cerminan dari sosok aktris cantik Luna Maya. Luna memang senang melakukan kegiatan outdoor, misalnya trekking bareng teman-teman. Menyusuri hutan, sawah, dan bertemu sungai, semua keseruan perjalanannya Luna bagikan di Instagram pribadinya.

3. Ayu Dewi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gila lu Ndro!! @lunamaya @mariannerumantir @raitricia , Kirain track trekking nya cuma naik turun kek prosotan TK alias myudah, eeeetaunya naik turun ketemu hutan , naikknya naik banget ,turunnya hampir terjaluntung sparuh jiwaku Dora Dan dislamatkan oleh restoran mini Bundi @therealdisastr , dari sushi, sandwich, kurang nasi uduk doank Trus di brief sama ketua Tour Guidenya, kalo jalan pulang, biasanya org pada “euphoria” udh deket, jadi suka ga konsen, intinya harus mindful, untung ada podcast pakBapak yg dipersembahkan oleh @iwetramadhan , Mas @maulanaindraguna , @rionuyorktokyo Tp puol si rontoknya ni body,ampe ga bisa ke ulang taun Tp maaci low buat 6Km naik turun gunung nya, drama angkot AudiIwet nya, masuk Goa Garunggang sama mandi di sungai nya. Mi Lav @rekamdanmainkan #AyuDewiStory

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Trekking bareng temen-temen, Ayu Dewi menceritakan keseruannya saat melewati lintasan yang naik turun di hutan. Walau sedikit syok karena perjalanan tersebut di luar ekspektasinya, namun Ayu terlihat menikmati kegiatan tersebut.

4. Vidi Aldiano.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Salah satu hari gue yang paling damai di tahun 2020. - Always do stuffs that’ll make your mind sane, and just be happy.

A post shared by # (@vidialdiano) on

Vidi Aldiano dan teman-temannya juga merasakan serunya trekking bareng di alam terbuka. Nggak lupa juga Vidi mampir ke sungai, dan menikmati sejuknya air yang mengalir dari gunung.

5. Dian Ayu Lestari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Track kali ini gak sejauh sebelumnya, tapi nanjaknya mashaallaahh Foto diatas gunung gini warnanyaa bagus bangettt no edit edit lahh

A post shared by Dian Ayu Lestari (@dianayulestari) on

Dian Ayu Lestari terlihat menikmati sekali perjalanannya melewati jalan setapak yang naik turun. Bersama temannya yang lain, Dian menjelajahi gunung pancar yang memiliki pemandangan indah.

6. Marcella Zalianty.

Marcella Zalianty dan rombongannya menghabiskan waktu mereka dengan mengadakan kegiatan trekking sederhana namun cukup panjang. Marcella dan rombongan berjalan cukup jauh, sekitar 3 kilometer, hingga akhirnya bisa bermain air di sungai.