Brilio.net - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi pertanyaan bagi publik. Pasangan yang dikenal mesra itu sempat dikabarkan putus beberapa waktu yang lalu. Hal ini sempat terkuak saat sang kakak, Erick Iskandar mengunggah pesan bernada sindiran. Selain itu Jessica dan Richard juga sudah lama tak mengunggah momen bersama. Padahal keduanya diketahui hendak melaksanakan pernikahan. Berbagai momen prewedding pun juga sudah dilakukan pasangan ini.

Beberapa waktu yang lalu, publik juga sempat dikejutkan dengan kehadiran Richard di hari ulang tahun El Barack. Banyak yang berharap hal itu menjadi pertanda hubungan Jessica dan Richard Kyle baik-baik saja. Namun terungkap, kini Jessica mengakui hubungannya dengan cowok asal Australia itu sudah berakhir. Kabar ini diketahui dari perbincangan Jessica dengan Maia Estianty dalam channel YouTube Maia Estianty. Ia dengan gamblang membenarkan bahwa ia dan Richard batal menikah.

Jessica Iskandar batal menikah © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Maia Estianty

"El Barack ini kan tahu kalau mommy dan daddynya batal menikah gitu. Ini dia jadi sedih atau gimana?" tanya Maia.

Loading...

"Kalau namanya anak sih, kehilangan sih pasti," jawab Jessica Iskandar di channel YouTube Maia Estianty.

Berakhirnya hubungan Jessica dan Richard ternyata tidak hanya memberikan perubahan pada Jessica. Putra semata wayangnya, El Barack juga menunjukkan beberapa perbedaan. Diakui Jessica anaknya jadi lebih pendiam daripada biasanya.

"Kalo El Barack sih yang aku lihat dari ada dan nggak ada, jadi ada bedanya Bun. Jadi lebih pendiam, terus dia juga. Dia sedih. Dia yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas. Pokoknya di bidang akademik tuh Richard luar biasa banget. Di bidang olahraga juga luar biasa banget," ujar Jedar.

Jessica Iskandar batal menikah © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ Maia Estianty

Rasa kehilangan tidak bisa dipungkiri dari perpisahan Jessica Iskandar dan Richard. Terlebih Richard juga kerap membagi waktunya untuk menemani El dalam beraktivitas.

"Kehilangan banyak banget. Nggak ada sosok laki-laki yang bisa dia ajak main. Kalau aku kan mainnya paling yang pasang-pasangan, belajar, lebih nggak ke aktivitas. Aku juga ada takikardia, gangguan irama jantung, jadi belum boleh aktivitas yang heboh," ujar Jedar.