Brilio.net - Ujian dalam kehidupan tidak pernah kita duga kapan akan datang. Namun kebahagiaan bisa kita ciptakan kapan saja dan dengan berbagai cara. Mungkin begitulah ungkapan yang bisa menggambarkan kondisi pria bersuara merdu Vidi Aldiano. Pasca menjalani pengobatan kanker ginjal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada 22 Desember lalu, pelantun lagu "Status Palsu" itu terbang ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Bukan tanpa alasan, hal ini ia lakukan sebagai bentuk rasa syukur setelah melewati banyak hal di tahun sebelumnya. Diungkapkan Vidi, banyak hal yang telah berhasil ia lewati pada tahun 2019. Keberhasilan ini ia anggap sebagai salah satu bentuk rasa sayang Tuhan kepada dirinya. Bahkan ia berharap tahun 2020 akan menjadi tahun yang lebih menakjubkan.

Pada perjalanannya kali ini, Vidi tidak sendiri, ia mengajak sang ibunda, Besbarini, untuk beribadah bersama. Kakak dari Vadie Akbar itupun membagikan ungkapan rasa syukurnya setelah selesai menjalani ibadah umrah bersama ibunya. Ia pun juga membagikan momen perjalanannya di media sosial Instagramnya, @vidialdiano.

Nah seperti apa sih momen umrah Vidi bersama ibundanya? Simak deretan fotonya yang brilio.net rangkum pada Rabu (22/1) dari akun Instagram @vidialdiano.

Loading...

1. Momen Vidi bersama ibundanya di dalam pesawat sebelum memulai perjalanan ibadah umrah. Vidi tak lupa meminta doa dari para fansnya agar diberikan kelancaran.

Vidi Aldiano umrah © 2020 brilio.net

"Bismillah akan umroh berdua sama Mama. Doakan semoga lancar dan berkah ya kawan :)," tulis Vidi dalam postingan di akun Instagramnya.

foto: Instagram/@vidialdiano

2. Dalam kesempatan baik itu, Vidi tidak lupa untuk memanjatkan doa agar segala harapannya terkabul. Harapan agar Vidi selalu diberikan kesehatan dan segala kelancaran juga diucapkan sang ibunda saat berada di tanah Makkah.

Vidi Aldiano umrah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vidialdiano

3. Kegiatan umrah Vidi Aldiano bersama ibunya berjalan lancar dengan ditemani rekan terdekat. Bahkan juga terlihat kakak desainer Dian Pelangi, Dion Muharom, bergabung dalam perjalanan Vidi. Tak ingin merasakan kebahagiaan sendiri, Vidi memberikan kesempatan untuk para pengikutnya menitipkan doa kepada Vidi. Pria kelahiran tahun 1990 itu berjanji akan menyampaikan doa followers-nya di Tanah Suci.

Vidi Aldiano umrah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vidialdiano

4. Pada umrah kali ini, Vidi berharap mampu mendapatkan kedamaian hati dan jiwa.

Vidi Aldiano umrah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vidialdiano

5. "Alhamdulillah selesai ibadah umroh hari ini bersama Mama.

Tahun kemarin banyak ujian yang dihadapi, pertanda saya masih disayang sama Tuhan. Tahun ini tahunnya bersyukur, belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi, bersih hati dan damai jiwa. Bismillah. 2020 is gonna be awesome!," begitulah ungkapan syukur Vidi setelah menyelesaikan ibadah umrah bersama sang ibu.

Vidi Aldiano umrah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vidialdiano