Brilio.net - Meski sudah menjadi seleb terkenal di Tanah Air, komedian kawakan Eko Patrio tidak pernah melupakan kampung halamannya. Eko Patrio lahir pada 30 Desember 1970 di Nganjuk, Jawa Timur. Seleb berusia 49 tahun yang sudah menetap di ibu kota sesekali menengok kampung halamannya yang berada di Nganjuk.

Eko juga memiliki hunian yang cukup besar, luas, dan terlihat nyaman di Nganjuk. Rumah tersebut selalu menjadi tempat beristirahat dari keluarga Eko Patrio serta anak dan istri. Lewat postingan akun Instagram pribadinya, Eko Patrio membagikan aktivitasnya selama dia berada di kampung.

Mulai dari bersepeda, duduk sambil menikmati embusan angin di tengah sawah, sampai mendengarkan alunan gamelan di rumah. Wah, pasti damai banget rasanya ya?

Pengen tahu seperti apa potret kampung halaman Eko Patrio? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ekopatriosuper pada Senin (27/7), berikut foto-foto rumah Eko Patrio dan sekitarnya yang berada di Nganjuk.


1. Inilah potret rumah Eko Patrio di kampung halamannya di Nganjuk, Jawa Timur.



2. Eko memutuskan berlibur di kampung halaman dengan memboyong anak dan juga istri.



3. Dari sana, kamu bisa melihat halaman depan rumah yang luas dan juga rumah tingkat milik keluarga Eko Patrio di Nganjuk.

Loading...



4. Selama di Nganjuk, Eko juga membagikan momen kegiatannya selama di rumah. Seperti mendengarkan alunan gamelan di malam hari.



2 dari 2 halaman



5. Eko pun menyempatkan diri untuk menikmati pemandangan alam di tengah bentangan sawah. Dia duduk di sebuah saung yang ada di tengah sawah.



6. Menyusuri lebih jauh lagi, kamu bisa melihat kampung Eko Patrio yang dipenuhi dengan petakan sawah dan semburat matahari yang terasa hangat.



7. Sejauh mata memandang terlihat pepohonan dan tampak pegunungan dari kejauhan.



8. Kalau biasanya seleb bersepeda di tengah kota, Eko mengayuh sepedanya di jalan kecil pinggir sawah dengan menggunakan sepeda ontel. Nyenengin banget ya?